Tote Bag Pria, Melengkapi Kebutuhan dan Gaya Berpenampilan

Tote Bag Pria
Tote Bag Pria. Foto: Istimewa

Tren fashion saat ini, selain tote bag wanita sudah banyak kita jumpai juga tote bag pria. Umumnya, pria selalu identik dengan tas ranselnya yang monoton.

Kini setiap pria memiliki kebebasan dalam mengekspresikan gaya terbaik mereka. Tentunya, dengan berbagai item fashion yang menarik.

Meskipun demikian, tak mengurangi sedikit pun jiwa manlynya. Bahkan, tampil semakin tampan layaknya pria dewasa idaman setiap wanita.

Model Tote Bag Pria

Sebenarnya, tote bag sendiri merupakan tas jinjing dengan bentuknya yang simpel dan sederhana. Namun, kesan kasualnya inilah yang membuat tote bag banyak diminati.

Selain itu, juga sangat membantu untuk menyimpan berbagai macam barang bawaan. Jelas memberikan keringanan dan terasa lebih ringkas.

Baca juga: Tas Selempang Bodypack, Kesan Mudah Membawa Barang Bawaan

Kini sudah tersedia tote bag dengan berbagai model trendinya. Tentu sangat cocok digunakan untuk menambah gaya berpenampilan semakin maskulin.

Agar tidak salah pilih, ini dia beberapa tote bag dengan model modern masa kini yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Tote Bag Weddingku

Tote bag pria pertama kali yang akan kami kenalkan kepada anda adalah model tote bag dari Weddingku. Model tote bag ini jelas sangat menarik dan memikat.

Pasalnya, memiliki ciri khas unik yang jarang dijumpai pada tote bag lainnya. Selain bentuknya yang simpel, juga terdapat semacam tulisan atau meme yang lucu-lucu khas anak muda zaman sekarang.

Bagi pria yang ingin tampil kekinian dengan gaya kasual, maka tas ini sangat cocok untuk dijadikan salah satu item fashion andalan.

Tak hanya itu saja, tote bag Weddingku dapat digunakan untuk kegiatan formal seperti kuliah maupun non formal semacam hang out. Selain digunakan untuk diri sendiri, tote bag ini juga dapat dihadiahkan untuk orang tercinta.

Urban State Distressed Leather Laptop Tote Bag

Tote bag pria selanjutnya adalah Urban State Distressed Leather Laptop Tote Bag. Dilihat dari nama tote bag ini saja, kita sudah dapat membayangkan modelnya yang begitu elegan.

Tas ini sengaja dihadirkan bagi pria yang ingin melengkapi office look mereka dengan tas laptop bernuansa klasik. Tak dapat dipungkiri, pria memang punya selera untuk menggunakan barang barang klasik.

Termasuk juga jenis tote bag yang satu ini. Karena modelnya yang formal, maka sangat direkomendasikan untuk dikenakan pada kegiatan resmi semacam bekerja di dalam kantor dan perjalanan bisnis.

Baca juga: Tas Ransel Pria Model Terbaru Stylish dan Trendy

Membawa tote bag ini, sudah dapat dibayangkan betapa keren maksimalnya anda dengan sepasang jas dan dasi yang sedang dikenakan.

Berbicara mengenai ukurannya, tak perlu khawatir karena dapat menyimpan Macbook berukuran 13 inci dan membawa berbagai file maupun dokumen A4 tanpa takut terlipat.

Tumi Alpha 3 Medium Travel Tote

Jika sebelumnya anda direkomendasikan dengan tote bag pria untuk kegiatan resmi semacam bekerja di dalam kantor, lain lagi dengan tote bag yang satu ini.

Tumi Alpha 3 Medium Travel Tote sangat cocok digunakan untuk kegiatan hang out maupun travelling. Karena desainnya yang memiliki banyak kantong, maka segala macam barang bawaan untuk keperluan anda selama berkegiatan dapat tersimpan dengan rapi di tote bag ini.

Kantong ini juga mempunyai fungsi masing-masing. Sehingga tingkat keamanan setiap kantongnya pun juga berbeda. Selain menambah gaya penampilan anda agar semakin trendi, keamanan barang bawaan juga lebih terjamin.

Sejatinya, pria lebih menyukai tas dengan ukuran yang tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Maka dari itu, tote bag dengan ukuran medium semacam ini sangat tepat untuk dimiliki.

Tote bag pria yang satu ini dilengkapi dengan tali panjang beserta bantalan di sisi handelnya. Sudah dapat dipastikan jika tote bag ini sangat nyaman digunakan.

Menariknya lagi, di sisi belakang tote bag ini terdapat fitur bag open pocket. Fitur tersebut berfungsi untuk menyelipkan handel koper.

Sehingga, anda dapat membawa tote bag sekaligus koper hanya dengan satu tangan saja. Tidak ada lagi keluhan, tangan pegal dan sakit karena terlalu banyak membawa tas berisikan barang.

Itulah beberapa tote bag pria yang dapat dikenakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Tentunya selain meringankan beban dalam membawa barang, model tote bag-tote bag ini juga menambah gaya dalam berpenampilan. (R10/HR-Online)