Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita PangandaranUlang Tahun Bupati Pangandaran, Istri Beri Kejutan

Ulang Tahun Bupati Pangandaran, Istri Beri Kejutan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Ulang tahun Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata tepat hari ini, Selasa (4/2/2020). Hj Ida Nurlela, sang istri memberi kejutan yang tak terduga.

Hj Ida datang bersama rombongan tim penggerak PKK Kabupaten Pangandaran pada acara Musrembang di Kecamatan Sidamulih.

Kedatangannya sempat membuat kaget para peserta Musrenbang yang hadir. Istri Bupati Pangandaran ini muncul di penghujung acara sambil membawa tumpeng nasi kuning dan kue sederhana. Dia pun bersama yang lainnya menyanyikan lagu ulang tahun-nya Jamrud. 

“Hari ini tepat hari ulang tahun bapak, jadi sengaja ngasih surprise,” ujar Hj Ida.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Ida mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya. Bupati Jeje yang mendapat kejutan terlihat berkaca-kaca. Dia mengaku terharu dan tidak menyangka bisa mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-56.

Jeje pun langsung meniup lilin dan memotong kue. Selanjutnya Jeje membagikan kue ulang tahunnya kepada Sekda, Ketua DPRD Asep Noordin serta para kepala dinas yang diwakili oleh Bappeda, termasuk Direktur Bank BJB yang kebetulan hadir. 

“Bangga serta merasa terharu dengan kejutan ini, istri begitu perhatian serta banyak membantu dalam segala bidang,” katanya.

Perayaan ulang tahun Bupati Pangandaran yang sederhana tersebut ditutup dengan doa dari ketua MUI Kecamatan Sidamulih. Sementara, jajaran SKPD Kabupaten Pangandaran dan peserta Musrenbang terlihat mengucapkan selamat kepada Jeje. (Entang/R7/HR-Online)

- Advertisment -