Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita CiamisVideo TikTok Istri Antar Suami Poligami Viral, Ternyata Orang Cijeungjing Ciamis

Video TikTok Istri Antar Suami Poligami Viral, Ternyata Orang Cijeungjing Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Video TikTok istri antar suami nikah lagi viral di berbagai media sosial. Video yang juga oleh netizen disebut sebagai video TikTok istri antar suami poligami tersebut memperlihatkan, seorang perempuan memakai cadar menggandeng suaminya ke acara ijab kabul.

Bukan itu saja, pada video lainnya terlihat sang istri yang bercadar menyambut perempuan calon pengantin yang akan menikah dengan suaminya.

Sontak video TikTok istri antar suami poligami tersebut jadi perbincangan hangat warganet. Setelah sebelumnya beredar di Facebook, akun @lambe_turah di Instagram pun mengunggah video tersebut.

Lalu siapakah istri yang mengantar suami menikah lagi tersebut?

Dari penelusuran HR Online, istri yang mengantar suaminya untuk poligami tersebut merupakan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indonesia tahun 2015. Dia dikenal dengan nama Emas Putri Yanti.

Sementara suaminya adalah seorang Pimpinan Pondok Pesantren Cijeungjing yang biasa disapa Abah Cijeungjing. Dia juga dikenal sebagai Pimpinan Majelis Sholawat Wabaarik Malem Rebo

Sebelum menikah, Emas diketahui tinggal di Karawang, bersama orang tuanya. Saat dia akhirnya dipersunting Abah Cijeungjing, Emas pun mengikuti suaminya.

Dalam video TikTok istri antar suami poligami tersebut, Emas terlihat tegar saat mengantar suaminya untuk menikah lagi dengan perempuan lain. Video TikTok itu juga diiringi lagu Ayat-ayat Cinta milik Rosa, membuat video poligami tersebut terlihat mengharu biru.

Alasan Istri Antar Suami Nikah Lagi

Emas kemudian menulis alasannya mengizinkan suaminya menikah lagi. Di akun Facebooknya, Emas bertutur dirinya ingin meringankan beban suami.

“Manusia tidak ada yang sempurna, saya punya kekurangan dan kelebihan. Kelebihan saya bisa jadi pengusaha, bisa juga jadi ustadzah. Namun, saya juga punya kekurangan, saya tidak bisa memegang dua pekerjaan sekaligus,” tulis Emas.

Emas mengaku memiliki 11 perusahaan yang dikelolanya bersama suami. Lantaran merasa tidak mampu untuk mengurusnya sendiri, akhirnya dia meminta suaminya untuk menikah lagi.

“Posisi saya saat ini tidak bisa memegang dua pekerjaan. Saya pun akhirnya mencarikan istri untuk perjuangan ini, Seperti itu mba,” tutur Emas.

Istri Pertama Menyiapkan Pernikahan Suaminya

Emas juga mengaku mempersiapkan pernikahan suaminya. Mulai dari lamaran, sampai belanja untuk mas kawin dan persiapan akad.

Karena itu istri antar suami nikah lagi ini meminta agar warganet tidak menjelek-jelekkan suaminya, karena dikatakan Emas, suaminya itu tidak tahu apa-apa.

“Jika ingin membenci, jangan menjelek-jelekkan suami saya, tapi saya, karena saya yang dari awal mempersiapkan ijab kabul suami,” tutupnya. (Ndu/R7/HR-Online)