Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariWarung Tempat Sepasang Remaja Mesum di Banjarsari Ciamis Diontrog Polisi

Warung Tempat Sepasang Remaja Mesum di Banjarsari Ciamis Diontrog Polisi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Warung tempat sepasang remaja mesum di Dusun Sukamulya, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, didatangi pihak kepolisian dari sektor Banjarsari bersama Pemerintah Desa Sukasari, Sabtu (1/2/2020).

Kedatangan polisi bersama pemdes Sukasari ini untuk berkoordinasi dengan pemilik warung pasca viralnya adegan syur pasangan mesum di Facebook.

Pantauan HR Online di lapangan, dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Banjarsari Kompol Sayimin didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Adarudin serta Kanit Intelkam Ipda Abdurrahman sertakepala Desa Sukasari, Iyon Zain Triyono.

Baca Juga: Komentar Pelaku Foto Mesum di Banjarsari Ciamis Ini Bikin Bengong

Mereka mengimbau pemilik warung agar bisa lebih meningkatkan pengawasan terhadap para pengunjung agar kasus serupa tidak kembali terjadi.

“Saat ini kita hanya memberikan imbauan kepada pemilik warung, agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap para pengunjung termasuk para remaja yang membawa pasangannya,” kata Kompol Sayimin.

Menurutnya, kunjungan tersebut hanya bentuk teguran saja, karena kejadian yang sempat viral tersebut bukan kesalahan dari pemilik warung.

“Kami mengingatkan saja agar lebih memantau para pengunjung, supaya mereka tidak melakukan hal-hal senonoh. Apalagi lokasi warung ini kan terbuka,” katanya.

Namun sayang, saat ditanya sampai mana tindakan terkait kasus tersebut, pihak kepolisian masih enggan untuk memberikan keterangan.

Sementara Kepala Desa Sukasari, Iyon Zain Triyono, mengaku kecolongan atas kejadian viralnya adegan mesum pasangan remaja yang terjadi belum lama ini.

“Kaget juga sih tiba tiba ada informasi seperti ini. Saya juga kemarin ditelepon oleh MUI terkait kasus ini. Namun saya kan baru tahu kemarin setelah viral di berita,” katanya.

Lanjut Iyon, dirinya pun sengaja berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mendatangi pemilik warung tempat sepasang remaja mesum.

“Tujuannya hanya sebatas mengingatkan kepada pemilik warung agar lebih meningkatkan pengawasan kepada pengunjung, terutama yang mempunyai gelagat mencurigakan. Bila perlu pasang tulisan dilarang berbuat asusila di warung ini,” terangnya.

Pemilik Warung Mengaku Tidak Tahu

Sementara itu, Eded alias Endet, pemilik warung, mengaku tidak mengetahui ada pasangan remaja yang berbuat mesum di warungnya. Hal itu lantaran dirinya tengah berada di kebun.

“Saya baru tahu setelah viral, karena saat kejadian kebetulan istri saya yang nungguin warungnya. Saya lagi di kebun” katanya.

Saat ditanya terkait botol miras yang berserakan di atas meja, Eded juga mengaku tidak mengetahuinya.

“Ya nggak tahu lah, karena di warung saya ini tidak menjual miras, ini hanya warung kopi. Mungkin dia bawa dari mana dan sengaja meminumnya di sini. Tapi jika saya tahu mah pasti saya larang” terangnya.

Sebelumnya, foto mesum yang dilakukan sepasang remaja viral di Facebook. Awalnya foto tersebut diunggah oleh akun TS di Facebook. Namun, hingga berita ini dibuat, postingan foto mesum di akun FB milik TS kini telah hilang. Padahal Sabtu (1/2/2020) pagi, postingan tersebut masih ada dan masih dibanjiri komentar netizen. (Suherman/R7/HR-Online)

- Advertisment -