Yamaha Limi 125cc Terbaru Banjir Fitur Canggih dan Desain Unik

Yamaha Limi 125cc Terbaru
Yamaha Limi 125cc Terbaru. Foto: Istimewa

Yamaha Limi 125cc terbaru menjadi salah satu penggebrak di dunia otomotif. Yamaha memang selalu menghadirkan hal baru yang sangat unik dan menarik.

Hampir seluruh produk Yamaha telah diminati banyak orang. Bahkan ada yang mendapatkan tingkat penjualan cukup tinggi.

Kali ini Yamaha meluncurkan skutik atau skuter matic yang terbaru. Peluncuran produk terbarunya lagi-lagi menjadi salah satu hal yang mengejutkan pasar roda dua. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa produk yang diluncurkan adalah Limi terbaru.

Yamaha Limi 125cc Terbaru dan Mengesankan

Berbicara mengenai Yamaha, sudah sejak lama pihak Yamaha bergerak di industri otomotif. Berbagai jenis kendaraan bermotor telah dihadirkan. Bahkan tidak sedikit orang yang sudah menggunakan produk dari Yamaha.

Sebagai salah satu merk terkenal, tentunya Yamaha memiliki kompetitor. Meskipun begitu, Yamaha selalu menghadirkan hal baru untuk menghadapi persaingan. Salah satunya adalah meluncurkan Limi 2020. Yamaha Limi 125cc ini hadir dengan berbagai spek baru.

Baca juga: Yamaha XSR300 Terbaru, Lengkapi Koleksi Motor Sport Retro Modern

Perlu diketahui bahwa kehadiran Limi terbaru ini merupakan wujud penyempurnaan. Sebelumnya Yamaha telah memiliki produk skutik kemudian disempurnakan dengan Limi 2020 ini.

Wajah Yamaha Limi terbaru ini dikatakan berbeda dengan yang sebelumnya. Bahkan dari spek yang didapat, tampilannya lebih menarik daripada sebelumnya.

Desain Yamaha Limi 125cc Terbaru

Sebagai wujud penyempurnaan, motor yang satu ini memiliki dimensi yang sangat menarik. Yamaha merancang Limi ini dengan panjang sekitar 1.725 mm, kemudian lebar 715 mm. Selanjutnya tinggi sekitar 1.000mm.

Dari segi dimensi tersebut, skutik Limi terbaru ini memiliki bobot kurang lebih 97 kg. Bobot ini dikatakan lebih ringan jika dibandingkan dengan beberapa skutik dengan kelas sama.

Bodi yang dihadirkan dihadirkan oleh bentuk kotak. Hal tersebut dapat dilihat dari bagian depan maupun bagian belakangnya. Tidak heran jika Yamaha Limi 125cc terbaru dikatakan lebih unik.

Baca juga: Yamaha Tracer 700 2020 Tampil di EICMA 2019, Cek Detail Spesifikasinya

Secara detail, bentuk kotak telah dihadirkan pada headlamp dan juga stoplamp. Keduanya juga telah menggunakan LED.

Hal lain yang membuat tampilan lebih menarik adalah lampu sein. Yamaha telah merancang lampunya dengan bentuk memanjang dan juga vertikal. Jika dilihat secara detail dan keseluruhan, maka hasilnya akan menyerupai NMax zaman dulu.

Mesin Canggih Yamaha Limi 125cc Terbaru

Spesifikasi yang tidak kalah menarik adalah mesin yang digunakan. Seperti yang diketahui bahwa spesifikasi mesin selalu digunakan untuk menjadi pertimbangan.

Produsen telah menghadirkan Limi 2020 ini dengan mesin yang berkapasitas 125 cc. Kemudian telah dilengkapi dengan 1 buah silinder.

Silinder tersebut juga telah dibekali dengan pendingin udara. Spesifikasi mesin ini hampir menyerupai beberapa rivalnya yaitu Yamaha Cygnus-X dan BWS-R.

Dengan mesin yang berkapasitas 125 cc, Limi 125cc terbaru dibekali dengan tangki 4 liter. Yamaha mengungkapkan bahwa kehadiran skutik terbarunya memang irit bahan bakar.

Berbicara mengenai skutik Yamaha, Limi 2020 ini hadir dengan varian yang cukup banyak. Diantaranya adalah hitam, merah, silver, dan biru gelap.

Beberapa warna tersebut bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera. Varian warna Yamaha Limi 125cc terbaru tersebut merupakan warna yang modis.

Fitur Yamaha Limi 125cc

Tidak hanya desain dan mesin saja, Yamaha telah melengkapi produknya dengan fitur. Fitur yang dihadirkan pun sangat canggih dan menarik perhatian. Bahkan fitur-fitur tersebut hadir sebagai sebuah keunggulan. Salah satunya adalah ukuran bagasi yang disediakan.

Tidak tanggung-tanggung, Yamaha telah membekali Limi 2020 dengan bagasi 23 liter. Ukuran ini hampir sama dengan NMax.

Baca juga: Yamaha XSR155, Motor Klasik Modern Pesaing Honda CB150R ExMotion

Fitur lainnya yang telah disematkan oleh Yamaha adalah full LCD Panel Meter. Kemudian terdapat power socket charger.

Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi calon pengguna Yamaha Limi 125cc terbaru nantinya. Fitur selanjutnya berkaitan dengan kenyamanan pengendara.

Yamaha telah membekali Limi 2020 dengan area floor bord. Area ini membuat pijakan kaki lebih nyaman dan luas. Dengan begitu, pengendara akan lebih nyaman ketika mengendarai skutik ini.

Spesifikasi diatas memang membuktikan bahwa skuter dari Yamaha sangat canggih. Beberapa spesifikasi tersebut hadir disertai dengan komponen unik. Tidak heran jika nantinya skuter ini akan diminati banyak orang.

Yamaha Limi 125cc terbaru ini sudah diluncurkan di Taiwan. Untuk semua varian dibanderol dengan harga yang sama yaitu sekitar 72 ribu dollar Taiwan. Harga tersebut sama dengan angka 32 juta rupiah. (R10/HR-Online)

Loading...