Tren Model Sepatu Sneakers Wanita Tahun 2020

Tren model sepatu sneakers untuk wanita di tahun 2020
Tren model sepatu sneakers untuk wanita di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Tren model sepatu sneakers untuk wanita di tahun 2020 ini ada lima jenis. Tren model sepatu sneakers itu bisa dilihat dari penampilan para model dalam ajang pekan mode atau fashion week dengan brand-brand ternama dunia.

Produk yang diluncurkan trendsetter utama dengan merek terkenal dan legendaris seperti Nike, Adidas dan Dior sudah tidak diragukan lagi, baik dari segi model maupun kualitasnya.

Karena dalam hal sepatu, tentu yang dicari konsumen adalah kenyamanan dan kepraktisan saat digunakan. Oleh karena itulah sepatu sneakers menjadi paling populer.

Tahun lalu, sneakres model klasik maupun yang modelnya terkesan kotor atau rusak menjadi hits di kalangan pencinta sneakers.

Sedangkan, di tahun 2020 ini ada lima model yang menjadi hits. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini ulasannya;

5 Tren Model Sepatu Sneakers Wanita

Sneakers Neon

Tren model sepatu sneakers untuk wanita di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Jika kamu menyukai tampilan bold, sepatu sneakers model ini sangat cocok digunakan untuk mendukung gaya beraktifitas harianmu, karena bisa dipadukan dengan penampilanmu secara keseluruhan.

Model sepatu sneakers neon yang saat ini telah rilis di Indonesia diantaranya Adidas by Stella McCartney, Maison Margiela Replica Sneakres, Off-White Neon Canvas and Suede Sneakers, dan Balenciage Neon Sneakers.

Retro Sneakers

Tren model sepatu sneakers untuk wanita di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Tren model sepatu sneakers wanita tahun 2020 yang berikutnya ada model retro sneakers. Di tahun 2019 sebetulnya model ini juga menjadi tren dengan hadirnya dad sneakers.

Namun, tahun ini sneakers retro hadir lebih sleek atau simpel. Sneakers retro yang telah dirilis dan bisa dijadikan pilihan diantaranya Nike Classic Cortez.

Kemudian ada juga Adidas Superstar Shoes, Nike Daybreak SP Leather, Trimmed Mesh and Suede Sneakers, dan Converse All Star ’70s Oxford Sneakers.

High-Top Sneakers

Tren model sepatu sneakers untuk wanita di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

High-Top Sneakers menjadi tren sneakers wanita di 2020 yang bisa membuat penampilanmu terlihat edgy.

Kamu juga bisa terlihat effortless, tapi tetap stylish meski hanya menggunakan sneakers high-top ini.

Model sepatu sneakers high-top yang dapat dijadikan pilihan diantaranya Chanel High Top Sneaker, Comme des Garçons Play Multi Heart High – Top Sneakers, dan Tommy Hilfiger Lowgen High Top Sneaker.

Colorblock Sneakers

Colorblock Sneakers. Photo: Net/Ist.

Colorblock Sneakers memiliki warna tidak matching. Meski begitu, sepatu ini menjadi tren model sneakers wanita di tahun 2020.

Jika kamu suka tampil colorfull atau bold, model sneakers ini wajib menjadi item fashion yang kamu miliki karena akan sangat cocok dengan gaya tampilanmu.

Sederet brand ternama yang telah merilis sepatu sneakers colorblock diantaranya Vans Sk8-Hi High-Top Sneakers, Converse Chuck Taylor All Star Hi Color – Block Sneaker, dan Marc Jacobs Empire Leather Sneakers.

Platform Sneakers

platform sneakers. Photo: Net/Ist.

Rekomendasi yang kelima ada platform sneakers yang kembali menjadi tren model sneakers wanita di tahun 2020.

Buat kamu yang ingin terlihat jenjang, sepatu ini dapat dijadikan pilihan karena bisa menunjang penampilanmu, sehingga kamu akan terlihat semakin modis.

Beberapa brand yang telah merilis model sneakers ini diantaranya Puma Cali Remix Sneakers, Miu Leather Flatform Sneakers, dan Prada Leather Platform Sneakers. (Eva/R3/HR-Online)