AC Hemat Listrik dan Tahan Lama

AC Hemat Listrik dan Tahan Lama

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com).- Jenis-Jenis AC, AC Hemat Listrik dan Tahan Lama. Semua orang tentunya menginginkan AC (Air Conditioner) yang dibeli memiliki keunggulan, yakni hemat listrik dan tahan lama.

Kedua hal ini memang menjadi kenyamanan tersendiri bagi para konsumen saat membeli AC baru. Berikut ini beberapa rekomendasi merk AC hemat listrik dan tahan lama;

AC Midea

Jika Anda menginginkan sebuah AC yang hemat listrik serta daya tahan yang lama adalah merk Midea. Meskipun namanya tidak popular, namun merk ini punya keunggulan.

Bisa dibilang kualitas dari AC ini memang baik dan harganya pun terjangkau. Selain itu AC Midea juga memiliki sejumlah fitur yang dapat menghemat listrik. AC ini dibanderol di kisaran harga Rp. 2,5 juta.

AC Samsung

Merek AC yang hemat daya dan tahan lama selanjutnya adalah Samsung tipe AR05 JRFLAWKNSE.

AC Samsung yang satu ini memiliki tegangan listrik 360 watt dan memiliki kualitas yang terbaik seperti halnya Daikin.

Produk AC dari Samsung tidak bisa dipandang sebelah mata, karena kualitas serta hasilnya membanggakan. AC ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2 juta.

AC Daikin

Merk AC hemat listrik yang selanjutnya adalah Daikin. Jika Anda menemukan sebuah produk AC yang terbuat dari produsen Daikin, maka tidak diragukan lagi keunggulannya.

AC Daikin memang memiliki keunggulan, karena hemat listrik serta memiliki daya tahan lama hingga bertahun-tahun.

Maka tidak mengherankan jika merk ini sudah ada di 140 negara. AC Daikin lebih sejuk dan membuat ruangan menjadi nyaman.

AC Sharp

AC Sharp tipe AH-AP5SSY ini memiliki tegangan listrik sebesar 390 watt. Bisa dibayangkan AC ini cukup hemat dalam hal daya listrik. Selain itu AC dari Sharp memang mempunyai daya tahan yang sangat lama.

Masyarakat Indonesia memilih AC Sharp sebagai pendingin ruangan karena memiliki harga yang terjangkau serta menjanjikan.

AC Panasonic

AC hemat listrik selanjutnya adalah AC Panasonic tipe CS-YN5RK. AC jenis ini hanya memiliki tegangan listrik sebesar 430 watt.

AC Panasonic memiliki potongan penggunaan listrik hingga 20%. Selain itu, AC ini juga menawarkan beberapa fitur yang sangat mengagumkan. Anda bisa membeli AC jenis ini dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan.

Itulah rekomendasi merk AC hemat listrik. Masih banyak jenis serta model AC yang menawarkan kesejukan, hemat elektrik serta tahan lama.

Jenis-Jenis AC di Pasaran

AC menjadi salah satu peralatan yang dibutuhkan oleh sebagian besar orang untuk mendinginkan suasana ruangan yang panas.

Tentunya saat ini keberadaan dari AC memang mudah untuk didapatkan, namun setidaknya Anda wajib memilih AC yang berkualitas dan tahan lama.

Oleh karena itu Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis AC sebelum membelinya. Berikut ini merupakan jenis-jenisnya.

AC Merk Panasonic

Sebagian besar masyarakat Indonesia tentunya tidak begitu asing dengan salah satu merek AC yang satu ini.

AC Panasonic memang telah hadir cukup lama di Indonesia dan telah mendapatkan ruang di hati masyarakat.

AC Panasonic memiliki keunggulan yang cukup baik dari segi kualitas serta tahan lama jika digunakan secara teratur. AC Panasonic ini bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau.

AC Merk Sharp

Jika Anda ingin membeli sebuah AC tentunya perlu mengetahui dahulu kelebihan dari AC merk Sharp ini.

Semua orang tahu bahwa AC merk Sharp memang memiliki kualitas yang membanggakan.

Meskipun memiliki harga yang tidak bisa dibilang murah namun AC Sharp banyak ditemukan pada rumah-rumah dn gedung-gedung saat ini.

AC Sharp sendiri juga memberikan kemudahan dalam penggunaan.

AC Merk Daikin

Jika dipahami lebih dalam lagi AC yang dimiliki oleh produk Daikin memang memiliki banyak sekali fitur serta memiliki kenyamanan saat penggunaannya.

Produk Daikin sendiri salah satu produk yang cukup terkenal di dunia AC. Bahkan produk ini telah menjual lebih di beberapa negara seperti halnya Indonesia.

Jadi kualitas akan merek AC Daikin tidak bisa diremehkan begitu saja.

AC Merk LG

Mempunyai kualitas shock depan serta menghadirkan kenyamanan dan kesejukan bagi keluarga adalah salah satu visi dan misi dari AC merk LG.

Nasi jenis ini memang memiliki keunggulan dari segi jumlah energi listrik yang dibutuhkan.

LG sendiri berasal dari Korea Selatan ini memiliki kelebihan mencegah kuman yang membahayakan kesehatan.

AC Merk Samsung

Jenis-jenis AC yang selanjutnya adalah Samsung. Samsung menjadi salah satu produk yang telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi dari AC yang satu ini memiliki keunggulan serta kelebihan saat digunakan. AC merk Samsung ini tahan lama dan memberikan kesejukan bagi ruangan.

Selain itu AC Samsung juga dapat mengontrol beban aliran listrik sehingga tidak membuat Anda boros listrik.

AC Merk Haier

Dan yang terakhir adalah AC merk Haier. Dapat dibilang AC jenis ini memang masih baru di produk pasar masyarakat.

Namun merk Haier memberikan kenyamanan serta ramah lingkungan bagi siapa saja yang menggunakannya.

AC Haier juga memiliki ketahanan yang cukup lama dan tidak mudah rusak saat digunakan.

Itulah beberapa AC Hemat Listrik dan jenis-jenis ACyang harus Anda kenali sebelum membelinya.

Tentunya dari beberapa jenis di atas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...