Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita PangandaranAgun Gunandjar Minta Warga Desa Kertayasa Pangandaran Jaga Gotong Royong

Agun Gunandjar Minta Warga Desa Kertayasa Pangandaran Jaga Gotong Royong

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa meminta gotong royong warga Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran terus dipertahankan dan dijaga dengan baik.

Hal itu ia tegaskan saat melakukan kunjungan di Desa Kertayasa bersama sejumlah pejabat Bank Indonesia, baik dari pusat, Bandung dan Tasimalaya.

Agun menjelaskan, kehadiran sejumlah pejabat BI tersebut sebagaimana janjinya saat dirinya ke Kertayasa pada Januari 2020 lalu untuk menghadirkan mereka.

Kehadirannya ini, kata Agun, untuk melihat lebih dekat berbagai objek wisata yang berada di Desa tersebut. Apalagi desa ini pernah menjadi juara nasional desa wisata.

“Karena keberhasilan ini, kita harapkan kekompakan warga harus terus dijaga. Sebab, inilah yang menjadi tolak ukur bisa menjadi juara,” kata Agun, Sabtu (7/3/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Kertayasa, Abdul Rohman, mengatakan, pihaknya sangat bahagia lantaran janji yang disampaikan Agun dilaksanakan, yakni menghadirkan para pejabat BI ini.

“Kami sangat berterima kasih sekali karena Pak Agun bisa ke sini lagi bersama BI. Tentu ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, terutama untuk keberlangsungan pengembagan wisata yang ada di sini,” katanya. (Entang/R6/HR-Online)

- Advertisment -