Aksesoris yang Lagi Trend Tahun 2020, Simpel Tapi Modis

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020
Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020 ini wajib punya buat kamu yang selalu ingin tampil modis dan up to date. Karena selain sepatu dan tas, ada juga aksesoris yang lagi trend sebagai fashion item di tahun ini.

Bagi kebanyakan wanita, aksesoris menjadi fashion item yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan, dan aksesoris juga mengalami perkembangan zaman dari tahun ke tahun.

Meski di tahun 2020 ini masih ada trend fashion tahun sebelumnya yang bertahan seperti puff sleeve dan kemeja putih, tetapi ada pula trend baru, contohnya warna-warna pastel.

Sedangkan, untuk sekarang yang sedang hits dan nge-trend di kalangan milenial adalah aksesoris tipis dan simpel.

Penasaran apa saja? Berikut ini daftarnya, seperti yang dirangkum HR Online dari berbagai sumber.

10 Aksesoris yang Lagi Trend Tahun 2020

Sling Bag

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Meski fanny pack atau tas pinggang masih terasa hits-nya di tahun ini, namun sling bag sebagai fashion item timeless yang kini menjadi paling hits.

Sling bag sangat simpel sehingga mudah dibawa kemana saja, dan cocok untuk semua momen, baik untuk hangout maupun menghadiri acara pesta. Sehingga tas model ini banyak dipilih.

Warna-warna sling bag yang netral, earthy dan pastel seperti coklat yang menenangkan dan hijau adalah warna yang paling nge-trend dan banyak disukai wanita.

Tas Mini

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Walaupun tidak bisa muat banyak, namun akhir-akhir ini tas berukuran mini menjadi salah satu aksesoris yang lagi trend banget.

Kelihatannya simpel dan tentunya anti ribet, jadi dengan tas kecil ini kamu tak perlu bawa barang-barang berat saat jalan-jalan.

Agar terlihat lebih serasi, sesuaikan tas mini yang akan kamu gunakan dengan warna pakaianmu.

Square Wallet

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Di tahun ini, dompet yang menjadi trend adalah dompet berbentuk kotak. Semakin menunjang penampilanmu terlebih dompet kotak ini memiliki aksen bermotif binatang dan geometri.

Karena banyak modelnya, pilihlah square wallet yang telah dilengkapi kompartemen sebagai tempat untuk menyimpan koin.

Bucket Bag

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Bucket bag menjadi salah satu aksesoris yang lagi trend tahun 2020, bahkan aksesoris ini tak pernah out of style dari tahun-tahun sebelumnya.

Beragam desain bucket bag yang unik dibuat oleh brand kelas dunia seperti Chanel maupun Louis Vuitton.

Pilih warna-warna yang berani seperti blue atau warna yang lebih feminim seperti pink akan membuat penampilanmu semakin modis.

Bucket Hats

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Jika kamu pencinta fesyen pastinya sudah punya bucket hats sebagai aksesoris kepala yang lagi trend saat ini.

Dengan menggunakan bucket hats, selain penampilanmu akan terlihat street style banget, kamu juga tak perlu lagi memakai makeup alis.

Supaya tidak terlihat terlalu simpel, kamu bisa tambahkan aksesoris lainnya berupa anting-anting bulat berukuran besar.

Sunglasses

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Aksesoris yang lagi trend berikutnya adalah sunglasses. Fashion item yang satu ini memang masih menjadi favorit di tahun 2020 ini.

Selain berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari, sunglasses juga sering dipakai untuk menambah manis penampilan.

Di tahun 2020 ini, sunglasses dengan gagang yang tipis dan lensa berwarna lebih banyak diminati para pencinta fesyen.

Wide Waist Belt

Aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Wide waist belt atau ikat pinggang lebar akan menyempurnakan penampilanmu. Aksesoris ini bisa digunakan dengan rok, celana, atau gaun.

Untuk tampil lebih kece, tak ada aturan baku dengan wide waist belt. Jika ingin tampil klasik, kamu bisa gunakan ikat pinggang monochrome look yang menghadirkan satu shade secara keseluruhan, baik outfit maupun aksesoris.

Newsboy Cap

Newsboy cap. Photo: Net/Ist.

Selain bucket hats, newsboy cap juga menjadi aksesoris yang lagi trend tahun 2020. Bagi kaum pria, fashion item ini cocok dipakai saat mengenakan busana kasual.

Sedangkan, bagi wanita yang ingin penampilannya lebih feminim, kamu bisa padukan topi model ini dengan line dress.  

Slippers

Slippers. Photo: Net/Ist.

Ketika sedang bersantai, slippers akan menjadi pilihan lantaran paling nyaman dipakai. Di tahun ini, slippers bermotif tulisan yang sedang trend di kalangan pencinta fesyen.

Slippers dengan motif musim panas dan warna-warna pastel juga mendominasi aksesoris fashion di tahun 2020 ini.

Kalung Berwarna Gold

Kalung berwarna gold dan silver. Photo: Net/Ist.

Kalung rantai berwarna gold atau silver juga bisa kamu pakai untuk tampil lebih modis ala Billie Eilish. Bahkan kamu bisa menggunakannya lebih dari satu.

Selain itu, untuk menambah kesan terlihat lebih ramping dan tinggi, kamu juga bisa gunakan turtle neck sehingga kamu bisa menonjolkan aksesori kalung yang kamu pakai. (Eva/R3/HR-Online)