Aplikasi Edit Foto Online Terbaik

Aplikasi Edit Foto Online Terbaik
Ilustrasi. Foto: Net/ist

Aplikasi Edit Foto online terbaik zaman sekarang sudah banyak sekali. Aplikasi edit foto tersebut bagi orang-orang yang  memiliki hobi edit foto, sangat bermanfaat untuk mempermudah dalam memperindah foto.

Bagi para fotografer, aplikasi edit foto merupakan salah satu alat bantu untuk memperindah hasil foto, meskipun tidak semua hasil jepretannya di edit secara maksimal karena akan menghilangkan karakter fotografi.

Akan tetapi, keberhasilan fotografer dilihat sejauh mana ia mampu menghasilkan foto-foto yang memiliki kualitas bagus dan menarik untuk dipamerkan.

5 Aplikasi Edit Foto Online Terbaik

Bagi kamu yang hobi edit foto dan punya uang pas-pasan tapi ingin terlihat fotonya keren, cobalah pakai aplikasi edit foto sebagai berikut:

1.  Aplikasi Pixlr

Jika kamu ingin mengedit foto dengan cepat dan mudah, gunakanlah aplikasi online yang bernama Pixlr.

Aplikasi edit foto online tersebut tersedia pada browser iPhone dan browser Android serta menyediakan berbagai fungsi satu klik dan dilengkapi toolset yang beraneka ragam.

Situs aplikasi edit foto tersebut merupakan aplikasi edit foto online terbaik dan gratis meski harus mendaftar terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi tersebut.

Jika kita mendapatkan kesulitan saat mengedit, kamu dapat melihat tutorial yang ada pada aplikasi tersebut yang mudah dipahami dan dikuasai.

Bagi kamu yang ingin memanfaatkan fitur yang fungsionalitasnya lebih canggih, kamu dapat menggunakan versi Pro atau yang berbayar.

Aplikasi Pixlr merupakan salah satu aplikasi edit foto online untuk iPhone yang sangat populer di dunia.

2.  Aplikasi Fotor

Aplikasi Fotor merupakan salah satu aplikasi edit foto online terbaik. Aplikasi tersebut tersedia juga untuk Windows ataupun web browser smartphone.

Aplikasi Fotor memiliki tool edit foto yang sangat luar biasa dilengkapi interface yang sangat mudah untuk dipahami dan digunakan

Selain itu, aplikasi Fotor juga memiliki perlengkapan filter dan efek yang bagus serta peralatan kolase foto yang unik dan menarik. Aplikasi tersebut juga dapat menangani file RAW.

Bagi kamu yang suka membuat kartu nama, poster, spanduk dan sejenisnya, pakailah aplikasi Fotor. Aplikasi Fotor juga memuat fungsi desain tanpa batas, sengaja disediakan untuk para desainer yang akan membuat poster, kartu nama, spanduk dan lain-lain.

3.  Aplikasi PicMonkey

Aplikasi PicMonkey merupakan aplikasi yang masuk pada salah satu aplikasi edit foto online terbaik. Aplikasi tersebut dalam penggunaannya sangat mudah sekali.

Aplikasi PicMonkey memilki interface yang ramah dan bersifat intuitif. Artinya sangat mudah dipahami meski oleh anak kecil.

Aplikasi tersebut juga memiliki kelengkapan seperti kolase yang hebat, berbagai macam template yang mampu mempercepat pekerjaan serta membantu dan memberikan fasilitas gambar untuk situs web, blog serta yang lainnya.

Hanya saja, aplikasi PicMonkey yang versi gratis dapat dimanfaatkan selama 7 hari dan sisanya harus berbayar.

Tapi jika kamu bisa menggunakan aplikasinya yang berbayar, jangan merasa rugi, kamu dapat menggunakan fitur tambahan dari PicMonkey lebih banyak karena terdapat fitur tersembunyi yang hanya dapat digunakan jika berbayar.

4.  Aplikasi Befunky

Aplikasi Befunky merupakan salah satu dari Aplikasi Edit Foto online terbaik. Aplikasi tersebut memiliki tampilan yang sederhana, bersifat intuitif artinya mudah dipahami dan dikuasai.

Aplikasi Befunky memiliki fitur luar biasa yang mampu meningkatkan kualitas gambar serta dilengkapi fitur kolase yang super keren.

Sama dengan aplikasi yang lain, Befunky juga memiliki fitur untuk desain. Hal tersebut diperuntukkan bagi siapa saja para pengguna Befunky yang suka desain kartu nama, brosur, poster, slide presentasi dan yang lainnya.

Jika kamu menggunakan Befunky, kamu tidak akan pernah kesulitan untuk terus mengembangkan ide-ide kreatif setiap saat.

5.  Aplikasi Google Photos

Aplikasi Google Photos merupakan salah satu dari aplikasi edit foto online terbaik. Aplikasi tersebut pengganti dari aplikasi edit yang bernama Picasa.

Sama dengan yang lainnya, aplikasi Google Photos memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah dipahami oleh para pemula.

Meski memiliki fitur yang sangat terbatas, namun Aplikasi Google Photos juga menyediakan fitur yang menjadi fungsi utama seperti red eye, crop,koreksi warna, kontras otomatis, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi Google Photos juga memiliki fitur untuk membuat animasi, foto boot, efek liburan, kolase foto serta bingkai dan filter untuk memperindah foto jadi lebih menarik.

Jika sudah selesai dalam editingnya, Google Photos menyediakan opsi share agar para editor dapat membagikannya di media sosial dengan mudah.

Demikian 5 aplikasi edit foto online terbaik yang dapat dimanfaatkan oleh siapa saja. Bagi kamu yang suka edit foto, jadi tunggu apalagi, segeralah gunakan aplikasi tersebut dan rasakan kenyamanan fitur dalam mengedit. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...