Aplikasi Layanan Olahraga Strongbee, Hidup Lebih Sehat

Aplikasi Layanan Olahraga Strongbee
Aplikasi Layanan Olahraga Strongbee. Foto: Istimewa

Aplikasi layanan olahraga Strongbee bisa diakses sebagai layanan aktivitas olahraga. Strongbee bisa diakses oleh personal trainer yang mempunyai sertifikasi dan para pecinta olahraga.

Aplikasi ini hadir dengan konsep Service of Demand. Belakangan ini, aplikasi telah memberikan banyak keuntungan bagi penyedia jasanya. Karena mulai banyak diakses orang-orang.

Konsumen akan semakin dimanjakan dengan aplikasi ini. Berbagai kenyamanan ditawarkan aplikasi sehingga mampu mengubah gaya hidup masyarakat.

Aplikasi Layanan Olahraga Strongbee Maksimalkan Potensi Personal Trainer

Setiap orang pasti menginginkan selalu sehat. Kesehatan adalah kondisi yang stabil pada fungsi fisiologis tanpa merasakan adanya gangguan berupa rasa sakit.

Karena bila kita sakit harus berobat dan tentu akan membutuhkan biaya. Salah satu strategi untuk menjaga kesehatan adalah dengan pencegahan.

Baca juga: Aplikasi untuk Work From Home yang Membantu Pekerjaan

Jadi, jangan sampai kita bersentuhan dengan obat. Lebih baik melakukan aktifitas fisik yang menyehatkan dan olahraga.

Saat ini aplikasi olahraga banyak bermunculan, salah satunya adalah Strongbee. Aplikasi layanan olahraga Strongbee sangat membantu para personal trainer sebagai mitranya.

Para personal trainer dapat menyesuaikan jadwal lebih fleksibel. Fitur-fitur yang disediakan akan memudahkan para personal trainer bertemu dengan banyak klien.

Beragam layanan olahraga sekarang ini banyak bermunculan, sehingga akan menjawab semua kebutuhan. Misalnya saja, saat ini banyak sarana dan prasarana olahraga.

Makanan dan program diet yang menyehatkan juga mudah didapatkan. Aplikasi Strongbee berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan anda dengan menyediakan berbagai layanan tersebut.

Personal Trainer seperti Jackie Kezia telah bermitra dengan aplikasi layanan olahraga Strongbee dalam waktu kurang lebih satu tahun. Ia telah mendapatkan sertifikasi pada metode olahraga High Intensity Interval Training atau HIIt dan Bootcamp.

Baca juga: Aplikasi Kecilin, Penghemat Kuota Karya Anak Bangsa

Sesudah mengikuti program pelatihan dan memperoleh sertifikasi, ia menjadi personal trainer dan bermitra dengan Strongbee. Strongbee akan memberikan informasi mengenai profil dan berbagai program latihan dari Jackie Kezia.

Strongbee akan lebih memaksimalkan potensi para personal trainer yang mempunyai sertifikasi untuk menjadi mitranya.

Fitur Menarik Aplikasi Strongbee

Aplikasi layanan olahraga Strongbee akan memberikan informasi dan layanan pemesanan mengenai sarana olahraga. Anda sudah bisa mulai mengakses aplikasi ini.

Reservasi gim, mencari kursus atau kelas olahraga dan mendapatkan informasi layanan fitness bisa anda temukan dengan mudah.

Pendiri dan Chief Executive Officer Strongbee, Farah Santi menyatakan jika aplikasi ini masih mempunyai format beta.

Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan para konsumen mengakses sarana dan prasarana olahraga, sehingga hidup akan lebih sehat.

Melalui fitur yang disediakan aplikasi layanan olahraga Strongbee, anda bisa memesan tempat olahraga dan terdapat 33 jenis olahraga yang bisa dilayani.

Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah, mulai dari pelatih olahraga pribadi, tempat olahraga, ahli gizi dan fisioterapi olahraga.

Fitur yang kedua adalah Directory App, yang bisa digunakan untuk melihat tempat gim, studio senam, lapangan olahraga, event olahraga dan personal trainernya.

Informasi mengenai fasilitas olahraga tambahan yang berada di sekitar tempat olahraga juga akan disediakan.

Fitur menarik aplikasi layanan olahraga Strongbee lainnya adalah mengenai reservasi yang dilakukan untuk mendapat fasilitas tempat olahraga dapat dilakukan secara online. Diantaranya terdapat fitur Booking Class, Court, Trainer dan Event Olahraga.

Kelebihan Aplikasi Strongbee

Apabila dibandingkan dengan layanan olahraga sejenis, Strongbee lebih lengkap. Tidak hanya bermitra dengan tempat olahraga saja, akan tetapi aplikasi ini juga menggandeng ahli gizi profesional dan pelatih olahraga.

Hingga saat ini, Strongbee telah bermitra dan menggandeng merchant lebih dari 1.100. Diantaranya adalah tempat gim, studio olahraga, lapangan olahraga, ahli gizi, pelatih olahraga, tempat event dan fisioterapi.

Baca juga: Aplikasi Streaming Musik Resso Resmi Meluncur di Indonesia

Pengguna aktif yang telah terdaftar aplikasi layanan olahraga Strongbee lebih dari 5.000 pengguna. Ada beberapa paket berlangganan untuk aplikasi ini, mulai dai 100ribuan hingga 1jutaan per bulannya.

Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Saat ini layanan aplikasi meliputi Jabodetabek, Bandung, Malang dan Bali. Untuk layanan di luar wilayah tersebut masih terbatas.

Rencana Strongbee selanjutnya adalah memperluas layanan di kota-kota lainnya. Tidak hanya sebatas di Jawa dan Bali, tapi juga Sumatera dan Kalimantan.

Untuk tepatnya kapan, belum dapat ditentukan. Tahun ini Strongbee akan mengoptimalkan layanan, fitur dan pencitraan aplikasi terlebih dahulu. Layanan Aplikasi layanan olahraga Strongbee dapat anda untuk di iOS dan Android. (R10/HR-Online)

Loading...