Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Microsoft Launcher Preview Hadirkan Fitur Baru

Aplikasi Microsoft Launcher Preview Hadirkan Fitur Baru

Aplikasi Microsoft Launcher Preview akan memberikan kemudahan bagi anda saat melihat foto atau dokumen pada PC. Sehingga kinerja lebih produktif dengan menggunakan berbagai perangkat.

Layar utama baru pada Microsoft Launcher mengalihkan ponsel Android dan PC secara mudah. Penyesuaian dan pengelolaan data dan dokumen dari ponsel sangat mudah.

Begitu pula dengan umpan yang telah dipersonalisasikan akan memudahkan anda saat melihat daftar pekerjaan, catatan tempel dan kalender. Microsoft Launcher dapat anda tetapkan sebagai layar utama.

Anda dapat mengakses layar utama ini untuk waktu yang lama. Tata letak layar utama dapat diimpor dan digunakan untuk membuka aplikasi favorit.

Fitur Aplikasi Microsoft Launcher Preview

Dalam meningkatkan kualitas penggunaan, Microsoft Launcher terus melakukan improvisasi terhadap fitur-fitur baru.

Microsoft Launcher merupakan salah satu dari aplikasi yang mempermudah para penggunanya untuk mempersonalisasikan smartphone sesuai selera.

Update dari Microsoft ini mampu memberikan informasi selama anda memakai perangkat. Misalnya saja, mengenai lamanya pemakaian aplikasi dan waktu yang dihabiskan di depan layar.

Semua kegiatan tersebut dapat dilihat hasilnya dalam bentuk statistik. Halaman feed launcher akan menampilkan semua rincian itu.

Disamping itu, dukungan Sticky Noters dapat memungkinkan untuk menyinkronisasikan dengan Windows 10. Berikut sejumlah fitur baru yang terdapat pada Microsoft Launcher.

1. Menyesuaikan Umpan dan Tampilan Baru

Anda dapat menetapkan aplikasi Microsoft Launcher Preview sebagai layar utama default. Sehingga bisa menikmati umpan yang sudah dipersonalisasikan. Selain itu, fungsionalitasnya dapat ditingkatkan dengan menggunakan aplikasi Microsoft lain.

Umpan dapat disesuaikan untuk melihat kontak, dokumen, berita dan acara kalender. Jadwal dapat anda atur secara mudah pada semua perangkat dengan melihat kartu kalender.

Hal lain yang tidak kalah menarik dari aplikasi Microsoft Launcher Preview, anda dapat melihat waktu yang dihabiskan buah hati dalam memakai ponsel dengan Fitur Keluarga.

Untuk mendapatkan tampilan baru, anda dapat memilih tema yang cerah, gelap atau transparan. Pilihlah sesuai dengan selera anda. Wallpaper dapat anda ubah dengan gambar harian Bing atau memakai foto pribadi.

Aplikasi dapat disesuaikan dengan paket icon custom. Selain itu, tampilan dapat diberikan secara konsisten dengan icon adaptif dan bernuansa.

Begitu pula dengan susunan widget, bisa anda atur sesuai kebutuhan. Beragam aplikasi Microsoft seperti OneDrive, Outlook, Word, Excel, dan lainnya dapat anda atur semaunya. Saat bekerja akan lebih mudah, baik di smartphone ataupun PC.

2. Melanjutkan di PC

Aplikasi Microsoft Launcher Preview memungkinkan foto pada ponsel dapat tersedia langsung di PC Windows. Saat mengedit dokumen di ponsel dan PC tidak akan menemui hambatan dengan aplikasi ini.

3. Menjelajahi Web dan Penyesuaian Gestur

Web, file, aplikasi, dokumen dan pesan dapat anda jelajahi melalui pencarian Universal Microsoft Launcher.

Untuk menyesuaikan gestur, cukup dengan ketuk dua kali pada layar. Ponsel seketika akan terkunci dengan cepat. Selain itu, dapat juga menggeser ke atas untuk panel aplikasi.

Gestur lain yang disediakan aplikasi Microsoft Launcher Preview adalah geser ke arah atas pada dok untuk memperluas dok. Geser ke atas untuk membuka laci aplikasi dan geser ke bawah untuk menu pencarian.

Untuk membuka mode sekilas bentangkan dan ciutkan agar dapat membuka aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang.

Halaman navigasi dapat dibuka dengan menggeser dua jari ke atas. Sementara dua jari menggeser ke bawah untuk pengaturan launcher.

4. Mengelola Kontak

Kontak dapat anda taruh di folder atau layar utama. Sehingga akan memudahkan anda saat membutuhkannya.  

Keunggulan Aplikasi Microsoft Launcher Preview

Banyak keunggulan yang dimiliki Microsoft Launcher. Diantaranya adalah kemudahan dalam penyesuaian feeds.

Adanya fitur-fitur terbaru membebaskan pengguna untuk melakukan kustomisasi, sehingga membuat kinerja lebih produktif.

Hubungan antara Android dan Windows semakin erat dengan adanya Continue to PC. Pekerjaan melanjutkan foto, dokumen atau yang lainnya ke PC akan lebih mudah.

Mode kinerja tinggi dari Microsoft Launcher telah tersedia guna menonaktifkan berbagai efek visual. Selain itu, berfungsi untuk memberikan performa smartwatch anda lebih optimal lagi.

Anda dapat menggunakan aplikasi Microsoft Launcher Preview yang sudah tersedia. Pengaturan dapat anda lakukan lebih personal. Aplikasi pun dapat bermanfaat secara maksimal. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru