Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruAplikasi Traveloka Eats, Cara Mudah Mencari Street Food di Jogja

Aplikasi Traveloka Eats, Cara Mudah Mencari Street Food di Jogja

Jika ingin liburan dan mencari destinasi kuliner, maka jangan lupa untuk melihat referensi tempat makan terdekat pada Aplikasi Traveloka. Kamu ingin berlibur? Tentu saja ingin merasakan kuliner khas daerah yang akan dikunjungi. Apalagi kalau liburan ke Jogja. Cukup gunakan aplikasi Traveloka Eats untuk menemukan sejumlah kuliner yang Anda suka.

Variasi makanan di Jogja tentu akan sangat menggoda untuk dicoba. Misalnya mencoba berbagai restoran legendaris. Atau mencicipi jajanan khas kota pelajar ini.

Nah, jika kamu liburan ke Jogja, maka bisa langsung menggunakan aplikasi Traveloka Eats. Banyak fitur yang bisa digunakan untuk melihat review dari banyak pengunjung. Selain itu, akan banyak kemudahan lain dengan menggunakan aplikasi ini, lho!

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Traveloka Eats Saat Liburan

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka Eats akan memudahkan Anda saat mencari restoran terdekat. Karena ada 3 keuntungan yang penting untuk kamu dapatkan, yaitu:

1. Panduan Kuliner Pilihan dari Aplikasi

Jadikan momen liburan saat berada di Jogja menjadi lebih mengesankan. Mencari restoran akan menjadi lebih mudah karena ada kumpulan tempat makan yang direkomendasikan di aplikasi Traveloka Eats. Maka, kamu akan mendapatkan restoran terbaik. 

2. Direktori Restoran Komprehensif

Menjelajahi ragam kuliner yang ada di setiap kota dan mancanegara. Ada 19 kota yang jadi pilihan melalui direktori ekstensif dari Traveloka. Jadi semua makanan lokal favorit akan ada di aplikasi ini. 

3. Penawaran Spesial Dari Traveloka Eats.

Banyak promo yang akan didapatkan di aplikasi. Bahkan penawaran dari restoran juga bisa didapatkan secara eksklusif untuk kamu.

Menemukan tempat makan di terdekat pada aplikasi Traveloka Eats akan sangat mudah dengan layanan direktori restoran. Secara sederhana kamu bisa memilih restoran pilihan menggunakan voucher. Nantinya pada aplikasi ini akan ada ulasan, foto suasana, dan lengkap dengan menu.

Menggunakan Traveloka Eats akan memudahkanmu saat berlibur di Jogja. Kamu bisa melakukan booking restoran sebelum liburan. Nantinya akan tersedia nomor telepon restoran yang bisa kamu hubungi. Jadi kamu bisa melakukan persiapan untuk memilih restoran yang ada.

Tentukan Range Harga di Traveloka Sebelum Liburan ke Jogja

Tidak hanya masalah kualitas rasa saja yang bisa kamu pilih sebelum liburan ke Jogja. Kamu pun bisa mempertimbangkan range harga. Dengan begitu kamu bisa menentukan budget yang harus dipersiapkan. Di aplikasi Traveloka Eats dilengkapi dengan range harga yang memiliki simbol $ di depannya.

Nah, ada juga nih makanan street food yang bisa kamu coba saat di Jogja. Lalu apa saja ya menu makanan tersebut?

Street Food Enak di Jogja Ala Aplikasi Traveloka Eats

Berikut adalah pilihan street food yang akan direkomendasikan saat kamu liburan di Jogja. Street food ini pun mudah ditemukan di aplikasi Traveloka Eats.

Sate Klathak Pak Bari

Sate Klathak ini cukup populer karena film AADC 2. Beralamatkan di Pasar Jejeran, Jl Imogiri Timur, Wonokromo, Bantul. Kamu bisa datang kesana dan merasakan makanan enak paling populer di Jogja ini.

Jika dilihat di aplikasi Traveloka Eats, harga untuk satu porsi sate Klathak cukup dengan harga Rp. 20.000 saja. Selain menu tersebut tentu ada menu lain yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa menambahkan menu gulai untuk hidangan tambahan pada sate klathak.

Jejamuran

Sesuai dengan nama yang digunakan, kamu akan menemui hidangan jamur pada restoran ini. Ada banyak menu yang akan di jajakan disini seperti sate jamur, telur dadar jamur, jamur tumis pedas, fuyunghai jamur dan sebagainya. Untuk merasakan makanan serba jamur ini, kamu bisa menuju lokasi yang ada di Jl. Pramuka No 53, Pandowoharjo, Sleman.

Berikut tadi adalah street food yang favorit di Jogja. Jadi segera saja untuk liburan dan cari Tempat makan di terdekat pada aplikasi Traveloka Eats. Selamat liburan. (R2/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru