Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaArtikelAstra Peugeot Landtrek, Pick-up Tangguh Double Cabin

Astra Peugeot Landtrek, Pick-up Tangguh Double Cabin

Astra Peugeot Landtrek siap ramaikan pasar pick-up dengan model double cabin. Model ini hadir dalam pilihan mesin diesel dan berbahan bakar bensin.

Pick-up dari Peugeot ini sangat kokoh melebihi ekspektasi dan merupakan mobil yang serba guna. Penawaran Power of Choise diberikan kepada para konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara.

Body Peugeot Landtrek terlihat sangat tangguh dan garang. Terutama pada bagian wajahnya menggunakan dual tone di antara kap dan bumper terang serta hitam yang dominan.

Berbagai versi disuguhkan Peugeot untuk meramaikan pasar dengan penyematan aksesoris yang beraneka ragam. 

Berbagai pilihan aksesoris dapat disesuaikan dengan kegiatan keluarga ataupun kebutuhan profesional. Sehingga dapat mencakup keseluruhan segmen konsumen.

Astra Peugeot Landtrek, Siap Ramaikan Pasar Pick-Up

Peugeot Landtrek diklaim telah memenuhi aspek standar internasional. Kendaraan ini merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai supplier internasional seperti Jepang, Eropa, USAA dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, transporter sangat menarik dan multiguna bila dibandingkan dengan pesaingnya.

Peugeot sudah melakukan uji coba pada Landtrek sejauh 2 juta kilometer. Medan yang dilalui berbagai macam dengan kondisi cuaca yang berbeda-beda. Berbagai situasi jalan dan trek sulit sekalipun telah dilalui dalam pengetesan.

Astra selalu berusaha untuk menampilkan produk dan layanan yang terbaik. Melalui Astra Peugeot Landtrek, kualitas dan keunggulan inovasi teknologi serta kenyamanan akan didapatkan para konsumen.

Selain itu, juga ada dukungan layanan purna jual. Jaminan kualitas pun tidak ketinggalan. Karena terdapat bengkel resmi, body repair dan suku cadang.

Desain eksterior yang disuguhkan sangat dinamis, begitu pula dengan interiornya. Terdapat teknologi-teknologi yang modern.

Pick-up ini juga cocok untuk mengejar segmen penumpang, terdapat pilihan baris belakang dua atau tiga kursi.

Eksterior Astra Peugeot Landtrek

PT Astra Peugot atau PSA Group selaku pemegang dari merk Peugeot global kembali meluncurkan Peugeot Landtrek. Pick-up ini mampu menarik beban seberat 3,5 ton dengan kemampuan off-road yang dimiliki.

Terdapat beberapa pilihan menarik Peugeot Landtrek dengan mesin dan diesel, single cabin, double cabin serta chasisi cabin.

Model diesel yang dipakai menggunakan mesin berkapasitas 1,9 liter. Tenaga yang dihasilkan 150 HP dan torsi sebesar 350 Nm.

Sementara untuk varian mesin bensin mempunyai kapasitas 2,4 liter. Untuk tenaga yang dihasilkan Astra Peugeot Landtrek 210 HP serta torsi sebesar 320 Nm.

Seluruh daya disalurkan ke roda dengan dua pilihan transmisi. Pertama manual Getrag 6-percepatan dan yang kedua otomatis Punch 6-percepatan sekuensial.

Selain itu, pick up ini mempunyai dua mode berkendara, yakni Sport dan Eco. Versi 4×2 pada Peugeot Landtrek memakai penggerak roda belakang.

Kemudian untuk versi 4×4 mempunyai 2 mode. Mode pertama 4 High Speed dan yang kedua 4 Low Speed, keduanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Panjang pick-up Astra Peugeot Landtrek ini sekitar 5,33 meter untuk versi double cabin dan 5.39 meter pada single cabin. Lalu untuk versi single cabin lebarnya 1,92 meter.

Gril pada pick-up ini mempunyai ukuran besar, pada bingkainya juga digunakan untuk model Peugeot yang lain. 

Interior Peugeot Landtrek

Dilihat dari sisi interior, Peugeot Landtrek mempunyai desain yang hampir mirip dengan line up Peugeot passengger car, misalnya 3008, 5008 dan lain sebagainya.

Kemudi yang ada pada kendaraan pabrikan berlogo singa tersebut bernuansa sport. Selain itu, Peugeot Landtrek juga memiliki AC dual zone otomatis.

Terdapat layar 10 inci HD Touch Screen pada bagian konsol tengah Astra Peugeot Landtrek. Layar tersebut menggunakan kompabilitas Apple Carplay dan Android Auto.

Tambahan lainnya adalah Harddrive 10 GB, Lane Departure Warning, kamera 360 derajat dan dua titik attachment Isofix di kursi belakang.

Fitur lainnya yang disematkan untuk melengkapi keamanan dan keselamatan adalah ESP dan 6 Airbag. Kemudian ada Hill Descent Control untuk menjaga kecepatan kendaraan saat melaju pada kondisi jalan menurun.

Fitur yang tidak kalah canggih adalah traksi kendaraan dan Trailer Swing Control. Stabilitas goyangan saat menarik sebuah trailer dapat terbantu dengan adanya fitur ini.

Menurut rencana, Astra Peugeot Landtrek akan mulai memasuki pasaran pada akhir tahun 2020. Untuk awal perkenalan akan diramaikan di Amerika Latin dan Afrika Sub-Sahara sebelum ditujukan ke pasar lainnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img