Jumat, Mei 27, 2022
BerandaArtikelBMW 630i Gran Turismo M Sport, Hadir dengan Kecepatan Makin Tinggi

BMW 630i Gran Turismo M Sport, Hadir dengan Kecepatan Makin Tinggi

Kali ini pasar otomotif Indonesia kembali digemparkan dengan kemunculan produk mobil terbaru yaitu BMW 630i Gran Turismo M Sport. Mobil anyaran ini secara resmi telah dipasarkan di Indonesia.

Sontak mendapat sambutan meriah dari para pecinta mobil Tanah Air. Terutama mereka yang mengidolakan mobil-mobil sport dengan spesifikasi yang lebih canggih dan modern.

630i Gran Turismo M Sport merupakan salah satu mobil pabrikan asal Jerman yang berhasil menembus segmen pasar tahun ini. Tentunya memberikan wajah baru di deretan mobil sport lainnya.

Spesifikasi BMW 630i Gran Turismo M Sport

Kemunculan 630i Gran Turismo ini dibarengi dengan diadakannya ajang BMW Exhibition yang diselenggarakan dalam 3 hari lalu, yaitu pada tanggal 13 hingga 15 Maret 2020, bertempat di Plaza Senayan Atrium.

Pada acara tersebut BMW Indonesia menampilkan salah satu koleksi Sport Activity Vechicle (SAV), tidak salah lagi yaitu 630i Gran Turismo M Sport.

Mobil anyaran ini telah digadang-gadang kehebatan spesifikasinya untuk mampu bersaing dengan para kompetitor-kompetitornya.

Mau tahu seperti apa spesifikasi dari 630i Turismo M Sport? Berikut akan kami ulas khusus untuk anda.

Desain

BMW 630i Gran Turismo M Sport memiliki desain yang lebih sporty dan futuristik. Tampil sebagai mobil masa depan yang lebih trendi, membuktikan bahwa 630i Gran Turismo M Sport memberikan pembaharuan yang lebih keren lagi.

Dengan tampilan semacam ini, tak heran bila desain yang dibawanya mampu memikat hati para penggemarnya.

Bukan hanya itu saja, 630i Gran Turismo memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan model SAV dari BMW sebelumnya yaitu 150 kilogram.

Interior

Bukan hanya desain eksteriornya saja yang menarik perhatian para pengguna mobil saat ini. Desain interior BMW 630i Gran Turismo M Sport juga tampil dengan konsep yang lebih berkelas.

Memiliki ruang kabin yang lebih luas, lapang, dan lega, tentunya memberikan sensasi berkendara yang jauh lebih nyaman. Selain itu, dengan interior semacam ini tentunya juga dapat memberikan kemewahan yang tiada tara.

Bukan tidak mungkin jika 630i Gran Turismo M Sport menjadi kendaraan pribadi yang mampu diandalkan untuk berbagai aktivitas perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh.

Teknologi

BMW 630i Gran Turismo M Sport hadir dengan bekalan teknologi terbaru yang memiliki fungsi dan peran yang keren. Adanya teknologi ini tentunya dapat memberikan kelebihan tersendiri saat menggunakan mobil SAV anyaran yang satu ini.

Teknologi yang pertama adalah Twin Power Turbo. Teknologi ini mampu menghasilkan performa yang jauh lebih baik dan tentunya semakin efisien.

Dimana menggabungkan antara teknologi Turbocharging yang canggih dengan kontrol performa dan sistem injeksi bahan bakar. Tak lupa pula dengan teknologi lainnya yang mendukung seperti High Precision Direct Injection.

Untuk menambah kekuatan yang dihasilkan, maka 630i Gran Turismo M Sport juga mengusung teknologi-teknologi yang sama hebatnya, seperti Valvetronic Fully Variable Valve Timing dan juga Double VANOS Variable Camshaft Control.

Dapur Pacu

Masih berbicara mengenai spesifikasi BMW 630i Gran Turismo M Sport lainnya. Jika kita sedang membahas mengenai mobil sport, maka jelas tidak akan pernah terlepas dari bekalan dapur pacu yang dibawanya.

Mobil sport seperti halnya 630i Gran Turismo M Sport ini, tentu memiliki kecepatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan jenis mobil pada umumnya. Dengan demikian, komponen mesin yang disematkan tentu tidaklah sama.

630i Gran Turismo M Sport menggunakan mesin bensin 2.0 liter empat silinder yang mampu menghasilkan output hingga 258 Hp dengan torsi mencapai 400 Nm. Tak cukup berhenti di situ saja, mobil anyaran ini juga hadir dengan mesin generasi terbaru.

630i Gran Turismo M Sport dapat menghasilkan kecepatan yang maksimal karena digerakkan menggunakan transmisi otomatis Step 8 percepatan. Selain itu, mobil ini pun tergolong mobil sport yang irit dan hemat bahan bakar.

630i Gran Turismo M Sport memiliki angka konsumsi bahan bakar 12,8 Km/l dengan emisi rendah 142 g/km. Mempunyai kemampuan untuk melesat dengan kecepatan tinggi, gesit dan lincah dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 6,3 detik saja.

Harga

Agar bisa mendapatkan BMW 630i Gran Turismo M Sport, maka harga yang harus anda bayar yaitu Rp1,599 miliar. Memang harga yang cukup fantastis, tetapi dibandingkan dengan spesifikasi yang anda dapatkan, harga ini sangatlah sebanding. (R10/HR-Online)

- Advertisment -