BRI Unit Sindanghayu Ciamis Selalu Tutup, Nasabah Menduga Terkait Isu Corona?

Kantor BRI Unit Sindanghayu, Kecamatan Banjarasari, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR.
Kantor BRI Unit Sindanghayu, Kecamatan Banjarasari, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Kantor BRI Unit Sindanghayu, Kecamatan Banjarasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sudah beberapa hari ini terlihat selalu tutup dan tidak beroperasi.

Sejumlah nasabah yang datang mengaku kecewa setelah membaca pemberitahuan dalam secarik kertas yang tertempel di dinding Kantor BRI tersebut.

Bahkan, mereka kian menduga kuat kalau hal ini terkait isu adanya karyawan BRI Sindanghayu terpapar virus Corona, seperti yang saat ini tengah hangat diperbincangkan masyarakat.

Pantauan HR Online, Kamis (26/03/2020), beberapa nasabah hanya terdiam melihat Kantor BRI Unit Sindanghayu dalam kondisi tertutup, dan membaca tulisan pemberitahuan yang tertempel pada dinding kantor. Tak satu pun petugas bank terlihat di lokasi tersebut.

Baca Berita Terkait : Heboh Mantri BRI Sindanghayu Ciamis Kena Corona, Begini Faktanya

Pengumunan dari BRI Unit Sindanghayu Ciamis. Foto: Suherman/HR.

Dalam pemberitahuan itu tertulis; Nasabah BRI Yth. Dalam rangka mendukung pemerintah menekan penyebaran Corona Virus (COVID-19), maka terhitung sejak tanggal 23-29 Maret 2020 layanan perbankan Unit Sindanghayu dialihkan ke Unit Banjarsari (Jl. Raya Banjarsari No. 115), Telp (0265) 050056, Unit Kedungwuluh (Desa Mangunjaya, Kecamatan Mangunjaya), Telp 7509348, Unit Karangpaningal (Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi), Telp (0265) 50357.

Manfaatkan layanan perbankan BRI dari rumah melalui smartphone Anda (Mobile Banking, Internet Banking, BRIMO). Informasi lebih lanjut : Contact BRI 14017 /1500017. Terima kasih. Manajemen Bank BRI.

Selain itu, ada juga beberapa tulisan imbauan lainnya yang ditempel di dinding Kantor BRI tersebut. Ssejumlah nasabah pun mengaku kecewa dengan tidak adanya pemberitahuan secara langsung, terkait tutupnya kantor pelayanan BRI Unit Sindanghayu.

Beberapa nasabah yang datang seakan enggan untuk memberikan komentar banyak, hanya saja mereka mengaku kecewa. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...