Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita CiamisBulog Ciamis Ciamis Pasok Berbagai Kebutuhan Masyarakat di 2.200 RPK

Bulog Ciamis Ciamis Pasok Berbagai Kebutuhan Masyarakat di 2.200 RPK

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di saat sosial distancing sebagai pencegahan penyebaran virus corona, Bulog Ciamis memberikan solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Melalui Rumah Pangan Kita (RPK) yang merupakan salah satu jaringan penjualan warung-warung binaan Bulog, semua kebutuhan yang dipasok Bulog tersebut mudah dijangkau dan harganya murah.

Wakil Pimpinan Bulog Ciamis, Budi Sultika, mengatakan, wilayah kerja Bulog Ciamis yang menjangkau priangan timur, mulai dari Garut hingga Kabupaten Pangandaran, memiliki sebanyak 2.200 RPK.

“Ini menjadi salah satu solusi bagi masyarakat di tengah ketebatasan ruang gerak di saat merebaknya virus corona. RPK ini selain murah, juga sangat terjangkau semua orang karena jangkauannya hingga tingkat RT maupun RW,” kata Budi kepada HR Online, Minggu (22/3/2020).

Bahan-bahan kebutuhan yang dipasok Bulog, kata Budi, di antaranya beras, minyak, terigu serta daging.

Ia harap dengan adanya RPK ini masyarakat menjadi lebih terbantu. Sebab, mereka tidak harus jauh-jauh berbelanja lantaran RPK jangkauannya dekat dengan masyarakat. (Fahmi/R6/HR-Online)

- Advertisment -