Cegah Penyebaran Covid-19, Puskesmas Padaherang Pangandaran Disemprot Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Puskesmas Padaherang Pangandaran Disemprot Disinfektan
Petugas sedang menyemprotkan disinfektan ke seluruh sudut ruangan yang ada di Puskesmas Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (26/3/2020). Langkah itu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Foto : Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Guna pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona yang saat ini sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat luas, Puskesmas Padaherang, Kabupaten Pangandaran, melakukan penyemprotan disinfektan di kantor puskesmas tersebut, Kamis (26/3/2020).

Kepala Puskesmas Padaherang, Suryati menjelaskan, bahwa penyemprotan kantor puskesmas ini sengaja dilakukan, guna menjamin warga yang sedang berobat dan juga memberikan rasa aman kepada para pegawai puskesmas.

“Selain itu, penyemprotan ini juga bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 atau virus Corona,” jelasnya.

Pantauan HR Online di lokasi, petugas melakukan penyemprotan ke seluruh sudut-sudut ruangan yang ada di Puskesmas Padaherang. “Agar bersih sehat dan bebas dari Corona,” katanya.

“Yang jelas penyemprotan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang berobat ke puskesmas,” ucap Suryati.

Sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19, pihak Puskesmas Padaherang juga selalu memberikan imbauan serta edukasi kepada warga, untuk mematuhi apa yang disampaikan oleh pihak pemerintah tentang virus Corona. (Entang/R5/HR-Online)

Loading...