Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaArtikelCiri-ciri Wanita yang Mudah Diselingkuhi

Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diselingkuhi

Ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi dapat dilihat dari berbagai sisi, salah satunya dari perilakunya. Ciri-ciri wanita seperti ini terlihat menonjol sehingga mudah sekali diketahui.

Perilaku-perilaku menonjol tersebut seringkali membuat sebuah hubungan pernikahan menjadi tidak mulus, dan bahkan bisa menyebabkan perceraian.

Meskipun diselingkuhi bukan sesuatu yang menyenangkan, namun masih saja banyak wantia yang tidak menyadari perilaku yang dapat membuat pasangan merasa tidak nyaman.

Sehingga mereka lebih memilih mencari pasangan lain yang dirasa bisa membangun hubungan lebih nyaman.

4 Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diselingkuhi

Banyak ciri yang menjadi faktor seorang wanita mudah dirayu oleh pria lain, sehingga lelaki memilih untuk menyelingkuhinya.

Isu perselingkuhan adalah salah satu motif terbesar perceraian selain faktor ekonomi. Dengan perselingkuhan tali pernikahan yang sakral dapat dengan mudah terputus.

Oleh karena itu, perlu kiranya Anda mengetahui beberapa ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi dilihat dari sisi perilaku. Sebab, seringkali pria kerap memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bermain seronok dengan wanita lain.

Berikut beberapa perilaku wanita yang rentan diselingkuhi pria lain.

1.  Emosi Tidak Terkontrol

Wantia yang sulit mengatur emosinya akan lebih mudah ditinggalkan oleh pasangannya. Emosi yang berlebihan, baik senang atau pun marah, ketika berlebihan tidak baik terhadap hubungan.

Misalkan seorang perempuan sangat over ketika merasa senang, tentunya akan membuat pasangannya merasa risih, meskipun hal ini tidak lebih beresiko dibandingkan dengan marah.

Ketika terlalu sering marah, akan sangat berbahaya terhadap hubungan, terlebih ketika keduanya tidak terkontrol.

2.  Sangat Manja

Perilaku ini bisa terasa menyenangkan ketika awal-awal menjalani hubungan, namun pria akan sangat mudah bosan bahkan tidak nyaman ketika dilakukan terus menerus.

Meskipun kebanyakan pria merasa senang dan bangga ketika bisa membahagiakan serta bisa memenuhi berbagai keinginan pasangannya.

Tetapi, ketika pasangannya terlalu manja, tentunya bisa membuat siapapun pria malas melayaninya dan akan mencari pasangan lain yang lebih baik. Dari kondisi ini, terkadang dimanfaatkan pria lain yang ingin memanfaatkan keadaan.

Maka dari itu, dari sebuah hubungan seorang laki-laki harus pintar membuat strategi agar pasangannya tidak tergoda dengan orang lain meski pasangannya itu memiliki sifat manja.

3.  Over Protektif dan Cemburuan

Pada dasarnya rasa khawatir dan cemburu merupakan hal wajar dalam sebuah hubungan pernikahan. Namun, lagi-lagi ketika terlalu berlebihan justru berdampak buruk.

Ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi selanjutnya yaitu terlalu banyak larangan dan cemburuan.

Mayoritas seorang laki-laki senang melakukan banyak hal dan banyak bergaul dengan siapapun, termasuk dengan wanita.

Hal itu bisa terjadi karena hubungan perkerjaan atau pun teman. Lantas bagaimana jadinya jika wanita pasangannya sering curiga, cemburu dan banyak melarang.

Tentunya akan membuat laki-lakinya tidak nyaman, bisa saja pekerjaannya menjadi terganggu atau pertemanannya rusak.

4.  Kurang Perhatian dan Membosankan

Ciri-ciri terakhir ini terkadang tidak terlalu tampak, tapi terasa dampaknya. Sifat perhatian dan menyenangkan di awal hubungan atau pernikahan merupakan suatu yang biasa.

Tapi, tidak jarang wanita hanya mampu bertahan ketika di awal saja dan mulai berbeda ketika sudah memiliki kesibukan.

Ketika sudah merasa sibuk, kebanyakan wanita cenderung lebih memperhatikan kesibukannya dan tidak lagi perhatian dan menyenangkan.

Meskipun laki-laki terkadang sering dianggap cuek dan terkesan tidak perhatian, namun kebanyakan lebih memperhatikan daripada kelihatannya dan kenyataannya sama-sama membutuhkan perhatian.

Itulah beberapa ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi. Meskipun tidak hanya ada pada wanita, tapi ini sangat penting diperhatikan supaya hubungan bisa tetap terjaga dengan baik. (Muhafid/R6/HR-Online)

- Advertisment -