Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDi Banjarsari Ciamis, Sepasang Kekasih Nekad “Mesra-Mesraan” di Tempat Umum

Di Banjarsari Ciamis, Sepasang Kekasih Nekad “Mesra-Mesraan” di Tempat Umum

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Diduga tengah di mabuk asmara, sepasang kekasih nekad bercumbu mesra di tempat terbuka hingga menimbulkan rasa prihatin warga yang melihatnya.

Adegan ciuman tersebut terjadi di lokasi terbuka, yaitu di bilangan warung pinggir Alun-alun Banjarsari Ciamis. Padahal, lokasi tersebut notabene dipadati pengunjung yang sedang istirahat maupun berburu kuliner.

Adegan yang diduga dilakukan sepasang kekasih di mabuk kepayang tersebut sempat direkam salah seorang pemilik warung.

Bahkan, pemilik warung juga sempat memberikan teguran dan mengusirnya. Dalam adegan video tersebut, pasangan ini nekad berciuman meski di depannya banyak warga lalu-lalang.

Ajun, pemilik warung, mengatakan, saat berlangsungnya adegan tersebut, dirinya sempat memberikan teguran. Namun tegurannya seakan tak dihiraukan oleh pelaku.

Menurut Ajun, kejadiannya kemarin sore, saat cuaca sedang gerimis. Waktu itu, padahal di lokasi alun-alun Banjarsari Ciamis, sedang ramai pengunjung.

“Kami (para pedagang) juga kemarin sempat menegurnya. Namun mereka tidak mengindahkan. Dia hanya pindah tempat dari warung satu ke warung yang lainnya,” pungkasnya. (Suherman/R4/HR-Online)

- Advertisment -