Diduga Copet, Seorang Ibu Muda di Lakbok Ciamis Diamankan Warga

Diduga Copet, Seorang Ibu Muda di Lakbok Ciamis Diamankan Warga
Diduga melakukan aksi pencopetan, seorang ibu muda berhasil diamankan dan nyaris jadi bulan-bulanan warga, di pasar Jamban Lakbok, Kabupaten Ciamis, Rabu (25/3/2020). Foto:Istimewa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).– Diduga copet, seorang ibu muda berhasil diamankan dan nyaris jadi bulan-bulanan warga, di pasar Jamban Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (25/3/2020).

Sumber informasi HR, aksi penangkapan ibu muda yang diduga copet tersebut sempat diupload di media sosial Facebook dan ramai di perbincangkan. Lokasi pencopetan tersebut terjadi di pasar Jamban, kecamatan Lakbok.

Dari gambar video tersebut, warga terlihat sedang mengamankan seorang ibu muda yang diketahui hendak mencopet di pasar Jamban Kecamatan Lakbok. Dari tangan pelaku, warga berhasil mengamankan sebuah dompet yang diduga hasil mencopet.

Setelah berhasil diamankan, warga langsung menggelandang ibu muda tersebut ke Mapolsek Lakbok.

KA SPK Polsek Lakbok, Bripka Tedi saat di hubungi HR Online melalui sambungan telepon membenarkan adanya penangkapan seorang ibu muda yang diduga melakukan aksi pencopetan.

“Ya tadi pagi kami mendapatkan laporan dari warga terkait adanya penangkapan seorang perempuan yang diduga melakukan pencopetan. Wanita diduga copet tersebut merupakan warga Cilacap Jawa Tengah, kini sudah kami amankan ,” katanya. (Suherman/R8/HR Online)

Loading...