Diduga Tergelincir, Seorang Remaja di Lakbok Ciamis Ditemukan Tewas di Sungai Karangpencil

Sungai Karangpencil
Proses pemandian jenazah korban yang tewas tenggelam di Sungai Karangpencil Lakbok. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang remaja di Lakbok dikabarkan ditemukan tewas tenggelam di Sungai Karangpencil yang berada di Dusun Nambo, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Sabtu (28/3/2020).

Menurut FK Tagana Banjarsari, Uju Suparman, korban yang bernama Ade Ridwan Girbrani (18) tersebut merupakan warga Desa Cintajaya. Jasad korban sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Diduga korban terpeleset saat mancing di Sungai Karangpencil. Saat kami mendapatkan laporan, kami langsung bergerak melakukan pencarian jenazah dari sore hari hingga malam hari,” jelas Uju kepada HR Online.

Berdasarkan keterangan para saksi, kata Uju, korban diketahui pergi dari rumah sekitar pukul 11.00 WIB. Korban pamit ke orang tuanya untuk mencing di sungai yang ada di belakang rumahnya.

Namun hingga pukul 18.00 WIB, korban tak kunjung pulang dan membuat keluarga dan warga sekitar cemas. Mereka pun langsung melakukan pencarian di pinggir sungai di lokasi korban mancing.

“Orang tua korban sangat terkejut saat melihat pancingan milik korban masih terpasang di pinggir sungai. Lantaran curiga, orang tua korban langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mencarinya, kemudian dibantu Tagana,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pencarian, sekitar pukul 20.00 WIB jasad korban berhasil ditemukan dekat lokasi mancing dan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Lokasi penemuan jasad korban dari lokasi mancing korban sekitar jarak 100 meteran. Lalu jasad korban langsung dibawa ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi kejadian,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

Loading...