Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita PangandaranDiduga Terlilit Utang Bank, Seorang Pria di Pangandaran Nekat Gantung Diri

Diduga Terlilit Utang Bank, Seorang Pria di Pangandaran Nekat Gantung Diri

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Diduga terlilit utang bank, seorang pria asal Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Diketahui, pria yang bernama Nana Sujana ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dapur rumah. Nahasnya, yang pertama kali menemukan jasadnya itu adalah anaknya yang masih berusia 9 tahun.

Udin Jumaedin, tetangga korban, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat anak korban mengabarkan jika ayahnya tergantung dengan sehelai kain di dapur dan sudah tak bernyawa.

“Anaknya itu tidak sengaja ke dapur. Kemudian saya pun langsung mengabarkan warga lainnya untuk membantu proses evakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat,” katanya kepada HR Online.

Sementara itu, Kapolsek Kalipucang, AKP H Jumaeli, mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kejadian ini pun merupakan kejadian murni bunuh diri lantaran tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan, kecuali ditemukan luka pada bagian leher karena terjerat tali.

“Sesuai hasil pemeriksaan melalui keterangan keluarga, korban nekat bunuh diri lantaran terlilit utang bank. Saat kejadian, istri korban sedang ikut acara ulang tahun di rumah tetangganya dan sempat tak percaya kejadian ini menimpanya,” pungkas Jumaeli. (Entang/R6/HR-Online)

- Advertisment -