Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita PangandaranDiterpa Corona, Tahapan Pilkada Pangandaran Tetap Berjalan

Diterpa Corona, Tahapan Pilkada Pangandaran Tetap Berjalan

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pangandaran memastikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran, tetap berjalan dan tidak akan terganggu dengan isu virus corona (Covid 19).

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan, sejauh ini agenda KPU dalam menghadapi tahapan Pilkada Pangandaran pada 23 September mendatang tetap berjalan, meski ada beberapa agenda yang harus dijadwal ulang.

“Menyesuaikan dengan surat edaran Bupati Pangandaran mengenai pencegahan virus corona, tahapan Pilkada pangandaran tetap berjalan, namun ada beberapa agenda yang mesti dijadwal ulang,” ujarnya Kamis (19/3/2020).

Kata dia, administrasi pencalonan perseorangan tetap berjalan sesuai tahapan, sementara untuk 279 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pelantikannya akan dilakukan di Kecamatan masing- masing, namun untuk agenda Bimtek dan sosialisasi pihaknya belum bisa pastikan karena harus dijadwal ulang.

“Secara umum agenda Pilkada masih berjalan sesuai jadwal, hanya ada beberapa kegiatan yang mesti kita jadwal ulang,” ucap Muhtadin. (Enceng/R8/HR Online)

- Advertisment -