Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariFrustasi Dicerai Istri, Seorang Pria di Ciamis Nekat Coba Bunuh Diri

Frustasi Dicerai Istri, Seorang Pria di Ciamis Nekat Coba Bunuh Diri

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Akibat frustasi digugat cerai istri, seorang pria warga Dusun Pamarican, Desa Pamarican, nekat melakukan percobaan bunuh diri di rumah orang tuanya di Dusun Sambungjaya, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican.

Aksi nekat yang dilakukan pria yang bernama Tedi Hartono (27) tersebut dengan cara menggantungkan diri dengan seutas tali tambang pada bagian usuk yang berada di belakang rumah.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pamarican, Aipda Yohana, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa seorang pria sekitar pukul 20:15 WIB melakukan percobaan bunuh diri karena frustasi digugat cerai istri.

“Saat akan melakukan bunuh diri, orang tua Tedi kaget tiba-tiba mendengar ada suara kursi roboh dan suara orang mengerang kesakitan,” katanya kepada HR Online, Selasa (10/3/2020).

Mendengar suara itu, Karjo dan Eem Rohmah (50), orang tua pelaku, langsung bergegas ke sumber suara. Tak disangka anaknya sudah dalam keadaan tergantung.

Saat itu juga, kata Yohana, Karjo langsung memutuskan tali yang sudah mengikat leher anaknya itu, dan kemudian meminta pertolongan ke tetangganya dan melaporkan ke pihak Kepolisian.  

“Karena luka di lehernya cukup parah, maka pelaku percobaan bunuh diri tadi langsung dirujuk ke RSUD Kota Banjar,” terangnya. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -