Gamis Ibu Hamil, Memberikan Kenyamanan dan Tampilan Semakin Cantik

Gamis Ibu Hamil
Gamis Ibu Hamil. Foto: Istimewa

Bagi para wanita yang saat ini sedang hamil atau tengah menantikan momen menjadi ibu baru, kini telah hadir gamis ibu hamil (bumil) dengan modelnya yang lucu dan menarik.

Meskipun sedang hamil, tetap dapat menggunakan berbagai busana yang trendi dan keren. Kehamilan bukan menjadi alasan bagi setiap ibu hamil untuk tidak tampil cantik.

Justru sebaliknya, dengan memilih pakaian yang tepat semacam gamis, para bumil akan tampak terlihat menawan dan anggun di berbagai kegiatan.

Model Gamis Ibu Hamil

Dalam menemukan model gamis yang sesuai juga tidaklah sulit. Saat ini sudah banyak berbagai macam gamis untuk bumi yang dapat anda temukan di berbagai tempat seperti halnya pasar online.

Selain tersedia dengan model yang bervariatif, untuk warna, ukuran, hingga motif yang diinginkan juga tersedia dengan lengkap. Sehingga anda pun dapat mengekspresikan segala macam gaya dengan gamis untuk bumil ini.

Baca juga: Model Baju Gamis Brokat untuk Gaya yang Memikat

Sebagai sumber referensi bagi anda yang kini tengah hamil, berikut model-model gamis yang dapat dikenakan. Tentunya, selain memberikan kenyamanan juga menambah penampilan semakin memukau.

Gamis Berbahan Dingin

Gamis ibu hamil berbahan dingin ini dapat menjadi pilihan pertama yang dapat anda gunakan. Selain ingin terlihat cantik dengan pakaian yang sedang dikenakan, sebagai ibu hamil yang cerdas tidak boleh asal pilih.

Kenali segala kondisi yang dirasakan, karena setiap ibu hamil memiliki tubuh yang lebih besar dibandingkan sebelumnya, terkadang merasa susah bergerak bahkan mudah sekali berkeringat.

Maka dari itu, untuk memperlancar segala aktivitas yang hendak dikerjakan serta selalu merasa nyaman, pilih gamis dengan berbahan adem di kulit. Gamis berbahan dingin, selain dapat memberikan kenyamanan juga membuat tampilan terlihat modis.

Baca juga: Model Baju Gamis Modern Terpopuler yang Bisa Jadi Sumber Inspirasi

Gamis berbahan dingin ini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Baik di dalam ruangan maupun di luar rumah.

Gamis Panjang dan Longgar

Gamis ibu hamil panjang dan longgar, juga dapat anda kenakan. Gamis semacam ini sangat mendukung segala pergerakan yang dilakukan.

Mengingat kondisi ibu hamil yang tidak dapat bergerak dengan leluasa karena pertambahan berat badan yang cukup drastis, maka dengan memilih busana yang sesuai dapat sedikit meminimalisir hal tersebut.

Gamis bermodel panjang dan longgar memberikan kesan fleksibel ketika digunakan. Anda tak perlu khawatir akan kepanasan atau merasa sempit.

Sedikit rekomendasi dari kami, contoh gamisdengan model panjang dan longgar yang dapat dipakai adalah gamis Etnik syar’i. Gamis ini memiliki motif bulat yang sangat unik dan apik.

Selain mendapatkan kesan yang nyaman, gamis ibu hamil ini juga dapat menambah penampilan anda semakin menarik. Terlihat simpel dan kasual, tetapi tetap berkelas. Meskipun sedang hamil, anda dapat memberikan penampilan dengan gaya pakaian yang keren.

Gamis panjang dan longgar atau gamis Etnik syarii ini memiliki karet di bagian belakangnya. Karet ini akan memberikan kemudahan bagi anda saat mengenakannya. Selain itu, bahan katunnya yang berkualitas juga dapat menambah kenyamanan.

Gamis Bermotif

Ibu hamil juga dapat tampil semakin feminim dengan mengenakan gamis bermotif. Motif yang paling sering digunakan adalah motif bunga-bunga.

Baca juga: Model Baju Gamis Jumbo ala Nissa Sabyan yang Inspiratif

Tak bisa dipungkiri bahwa motif yang satu ini memang sangat disukai para wanita, tak terkecuali dengan ibu hamil.

Meskipun terkesan simpel, gamis ibu hamil bermotif bunga ini dapat dikenakan untuk berbagai acara formal seperti halnya pesta. Selain itu, model yang ditawarkan ini tidak akan mengganggu pergerakan.

Tersedia dengan berbagai kombinasi warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera ibu hamil. Salah satu gamis bermotif bunga yang dapat anda kenakan yaitu gamis motif floral hamil busui friendly. 

Gamis ini memiliki desain yang lebih sederhana dan simpel, tetapi memberikan kesan anggun saat dikenakan. Selain itu, terbuat dari bahan yang aman dan adem seperti balladior. 

Gamis cantik dan menawan yang satu ini juga sangat melindungi karena tidak menerawang atau transparan. Dengan demikian, gamis ini bisa memberikan tingkat keamanan yang lebih terjamin.

Apalagi dengan kondisi hamil besar sekalipun. Dengan menggunakan gamis ibu hamil, tetap tampil trendi dan cantik tanpa memberikan gangguan. (R10/HR-Online)