Gibas Sayangkan Upaya Pencegahan Virus Corona di Banjarsari Ciamis Lamban

Gibas
Ketua Gibas Banjarsari, Ciamis, Agus Betay. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Gibas wilayah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, menyayangkan lambannya upaya pencegahan virus corona yang dilakukan pemerintah. Padahal, masyarakat saat sangat mengharapkan adanya langkah pencegahan.

Ketua Gibas Koordinator Banjarsari, Agus Betay, mengatakan, pemerintah dinilai lamban dalam hal penacegahan virus covid-19 di wilayah Banjarsari. Ia mengharapkan adanya gerak cepat dari pemerintah untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Mengingat sangat pentingnya upaya pencegahan ini, kata Agus Betay, pihaknya besok akan mendatangi Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis untuk memohon secara langsung agar segera dilakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Banjarsari.

“Besok kami akan ke Dinas Kesehatan untuk memohon secara langsung. Selain memohon dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik strategis, pelayanan masyarakat dan rumah ibadah,” ucapnya.

Selain itu, kata Agus, pihaknya juga berharap adanya bantuan hand sanitizer serta masker untuk masyarakat. Hal ini mengingat di Banjarsari saat ini juga sedang merasa dihantui oleh virus Corona, apalagi Banjarsari merupakan sebuah wilayah yang dikatakan pusat perkotaan di wilayah Ciamis selatan saat ini. (Suherman/R6/HR-Online)

Loading...