Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariHeboh Corona, Pasar Pamarican Ciamis Tetap Ramai Dikunjungi Warga

Heboh Corona, Pasar Pamarican Ciamis Tetap Ramai Dikunjungi Warga

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Meski saat ini heboh soal Virus Corona, namun hal tersebut tidak menghalangi niat warga untuk terus berkunjung ke tempat keramaian. Seperti yang terlihat di Pasar Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sejak pagi buta ratusan warga sudah memadati pasar.

Terlebih hari ini, Rabu (18/03/2020) merupakan hari pasar, sehingga warga enggan untuk melewati momen penting yang selalu ramai transaksi jual beli.

Endang, salah seorang pengunjung, mengatakan, dirinya sengaja datang ke Pasar Pamarican untuk membeli kebutuhan rumah tangga. Saat ditanya soal Corona, dia pun mengaku tidak begitu khawatir.

“Gak begitu khawatir sih, apalagi ke Pasar Pamarican, saya yakin tidak ada warga pasar di sini yang terinfeksi Virus Corona. Makanya kenapa mesti takut,” kata Endang.

Hal senada dikatakan Adi, dirinya sengaja datang ke pasar untuk mengantar istrinya membeli kebutuhan bahan pokok. “Memang kenapa jika pergi ke pasar, saya yakin gak ada Corona di sini,” ujar Adi.

Pantauan HR di lapangan, himbauan pemerintah agar warga menghindari keramaian atau kerumunan, tidak menyurutkan antusias warga Pamarican dan sekitarnya untuk tetap beraktifitas dan berkunjung ke pasar. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -