Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHonda Odyssey Terbaru 2020 Rilis April Mendatang, Mobil Mewah Kaya Fitur

Honda Odyssey Terbaru 2020 Rilis April Mendatang, Mobil Mewah Kaya Fitur

Honda Odyssey terbaru 2020 adalah generasi teranyar yang akan menghiasi ajang New York Auto Show pada bulan April mendatang.

Sembari menunggu peluncurannya tersebut, Honda telah memberikan bocoran perihal spesifikasinya yang tentu saja menyita perhatian para pecinta otomotif.

Dari bocoran spesifikasi tersebut, terlihat jelas bahwa mobil Honda Odyssey memang lebih mumpuni dan fresh jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Tak mengherankan karena sebagai generasi terbaru, tentu saja mobil Honda Odyssey akan menyempurnakan generasi sebelumnya.

Honda Odyssey Terbaru 2020

Jika anda termasuk pecinta mobil Honda, pastikan anda tak melewatkan ulasan seputar spesifikasi yang dibawa Odyssey 2020. Langsung saja, berikut ulasannya.

Desain

Desain yang diusung Honda Odyssey 2020 benar-benar beda dan memanjakan mata para pecinta otomotif. Di bagian depannya saja, Honda Odyssey telah dibekali dengan lampu horizontal full LED dan DRL.

Baca juga: MG ZS 2020 Akan Hadir, Rival Mobil Honda Masa Depan

Semakin menawan karena lampu ini dikombinasikan dengan grille strip yang berkelir hitam. Siapa saja pasti setuju bahwa bagian depannya ini terkesan mewah.

Tak berhenti di situ saja, desain Honda Odyssey terbaru 2020 juga dibalut dengan ujung kap mesin yang beraksen krom dari lampu kanan sampai kirinya.

Kemudian untuk sisi bawah, anda bisa temukan lampu kabut dengan model tumpuk yang berukuran kecil. Adanya lampu ini menambah kualitas sektor pencahayaan Honda Odyssey.

Beralih ke bagian sampingnya, Honda Odyssey ternyata telah dilengkapi dengan pintu baris kedua yang mengusung model sliding door.

Tak bisa dipungkiri bahwa desain yang dibawa Honda Odyssey sangat mengesankan. Sektor ini bisa menjadi hal yang dipertimbangkan untuk meminangnya.

Dapur Pacu

Perlu untuk anda ketahui bahwa bukan hanya desainnya saja yang memikat hati, akan tetapi juga sokongan dapur pacunya. Sebagai varian terbaru, tentu saja spek mesin Honda Odyssey terbaru 2020 begitu gahar.

Mobil Honda Odyssey ini telah dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 3,5 liter dan didukung dengan teknologi super canggih i-VTEC V6.

Baca juga: Honda CR-V Hybrid Membawa Model Baru di Tahun 2020

Dengan dibenamkannya mesin tersebut, memungkinkan mobil Honda Odyssey untuk mengeluarkan tenaga sebesar 280 tenaga kuda.

Semakin gahar karena mesin ini juga dikombinasikan dengan teknologi penonaktifan silinder. Teknologi terkini ini dipasang untuk transmisi otomatis 10 kecepatan.

Bisa dibayangkan sendiri betapa tangguhnya generasi mobil terbaru dari Odyssey ini. Dijamin perjalanan dengan Honda Odyssey terbaru 2020 akan terasa aman, nyaman, dan tentunya menyenangkan.

Fitur

Bekalan fitur yang diusung Honda Odyssey juga tak kalah menarik untuk dibahas. Hal ini dikarenakan Honda Odyssey termasuk salah satu mobil yang dikabarkan kaya akan fitur.

Fitur yang dibawanya pun tidaklah main-main. Fiturnya begitu canggih dan kekinian. Adapun salah satu fitur yang bisa ditemukan di Honda Odyssey yaitu Honda Sensing.

Honda Sensing ialah fitur bantuan pengemudi yang meliputi pengereman darurat pedestrian. Tak hanya itu, ada juga fitur Adative Cruise Control yang semakin memudahkan pengemudi dalam berkendara.

Kian memanjakan para penggunanya karena Honda Odyssey terbaru 2020 juga berbekal kamera CabinWatch. Kamera yang satu ini bisa memperlihatkan area tempat duduk belakang melalui layar infotainment.

Berkat fitur yang satu ini, tentu saja pengemudi bisa berinteraksi dengan penumpang bagian belakang secara baik namun tetap fokus berkendara.

Baca juga: Honda City Terbaru 2020 dengan Segala Spesifikasinya

Masih berbicara mengenai fitur, mobil Honda Odyssey dikabarkan telah dilengkapi dengan pengaturan suhu sesuai iklim. Hal ini tentunya mampu menunjang kenyamanan penggunanya.

Interior

Selain karena fitur, kenyamanan pengguna juga ditunjang oleh interior. Bagian dalam mobil Honda Odyssey ini memiliki kabin yang lapang.

Disebut lapang karena Honda Odyssey terbaru 2020 ini menghadirkan 2 opsi konfigurasi kursi. Dimana ada captain seat di baris kedua serta konfigurasi kursi menyambung.

Sementara untuk baris ketiga, Honda Odyssey ini bisa membawa 3 penumpang dengan baik. Dengan kabin seperti ini, mobil Honda Odyssey secara keseluruhan berkapasitas 7 penumpang.

Tak hanya kabin yang lapang, kualitas interior Honda Odyssey juga diperlihatkan dari dasbor elegan. Diketahui bahwa bagian dasbornya telah dibalut sentuhan black piano.

Mengenai harga, hingga saat ini pihak Honda masih bungkam sehingga informasi harganya masih menjadi misteri. Kita tunggu saja kabar terbarunya sampai rilis nanti.

Sementara untuk varian, mobil Honda Odyssey terbaru 2020 dikabarkan akan hadir dengan dua pilihan varian. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa mobil Honda Odyssey 2020 begitu ditunggu penggemar. (R10/HR-Online)

- Advertisment -