Cegah Penyebaran Corona, Hotel dan Penginapan di Pangandaran Disemprot Disinfektan

Hotel dan Penginapan di Pangandaran Disemprot Disinfektan

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).-  Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona di kawasan obyek wisata pantai Pangandaran, Jawa Barat, pihak kepolisian, TNI dan kecamatan, menggelar kegiatan penyemprotan disinsfektan di sejumlah hotel dan penginapan yang ada di kawasan obyek wisata Pangandaran, Minggu (29/3/2020).

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara kontinyu setiap hari dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di Pangandaran.

“Penyemprotan disinfektan ini murni inisiatif pihak kepolisian, TNI bersama unsur Muspika Kecamatan Pangandaran, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi momok menakutkan masyarakat,” ujar Suyadi.

Kata dia, selain melakukan penyemprotan ke penginapan dan hotel, pihaknya juga melakukan penyemprotan ke sarana tempat ibadah.

Di tempat yang sama, Danramil Pangandaran Mayor ikeu mengatakan, pihak TNI/Polri dan unsur Muspika terus bekerja dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di Pangandaran.

“Selain kita lakukan penyemprotan disinfektan, kita juga berikan sosialisasi tentang bahaya dan pencegahan virus corona kepada masyarakat. Kami berharap masyarakat mengikuti intruksi pemerintah agar virus corona tidak sampai ke Pangandaran,” ungkapnya. (Entang/R8/HR Online)

Loading...