Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Black Shark 3 Pro, Dibekali Fitur Voice Control untuk Bermain PUBG

HP Black Shark 3 Pro, Dibekali Fitur Voice Control untuk Bermain PUBG

Xiaomi kembali menyita perhatian publik dengan kehadiran ponsel terbarunya yaitu HP Black Shark 3 Pro. Tersiar kabar bahwa Xiaomi Black Shark 3 Pro ini diumumkan secara resmi pada Selasa, 3 Maret 2020 kemarin.

Masih hangat terdengar, Black Sharck 3 Pro telah memberikan wajah baru dalam segmen ponsel gaming teranyar saat ini. Sontak kehadirannya digadang-gadang oleh sejumlah pemain game.

Bekalan spesifikasi yang disematkan jelas lebih canggih dan modern. Tak heran bila Black Shark 3 Pro dapat memberikan kemudahan dalam memainkan game.

Spesifikasi HP Black Shark 3 Pro

Black Shark 3 Pro tak hadir dengan sendirinya. Bersamaan dengan kehadirannya, Black Shark 3 turut dimunculkan. Maka julukan duo Black Shark 3 pun melekat pada kedua ponsel ini.

Ponsel gaming terbaru dari Xiaomi yang memiliki nomor model MBU-A0 ini. Selain dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, terdapat pula fitur menarik di dalamnya.

Mau tahu bagaimana spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Pro? Berikut akan kami sampaikan untuk anda.

Layar

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Pro pertama kali yang akan kita bahas adalah bekalan layar yang ditampilkan.

Mengusung layar QHD dengan ukuran 7,1 inci membuat layar HP Black Shark 3 Pro ini dapat mendukung kemampuan HDR10+.

Layar QHD ini mempunyai jumlah piksel empat kali lebih banyak dari total piksel yang dimiliki oleh ponsel beresolusi HD. Bahkan untuk ukurannya sekalipun mencapai 2560 x 1440 piksel dengan rasio layar 16:9.

Dengan bekalan layar QHDnya, tak khayal bila Black Shark 3 Pro ini menjadi ponsel gaming unggulan Xiaomi saat ini.

Dari spesifikasi layar ini pulalah, tampilan game yang sedang dimainkan tampak lebih berkualitas. Selain itu, kemampuan HDR10+nya membuat Black Shark 3 Pro memiliki standar kualitas layar terbaru.

Tidak hanya sekedar mendukung tampilan game lebih jelas, melainkan juga aktivitas penggunaan ponsel lainnya.

Fitur

Bekalan fitur merupakan spesifikasi unggulan dari HP Black Shark 3 Pro yang belum lama ini telah diumumkan. Fitur yang dibawanya adalah fitur Voice Control atau lebih kita kenal dengan kendali suara.

Fitur ini diperuntukkan untuk bermain PUBG Mobile. Fitur Voice Control memiliki berbagai macam fungsi yang akan membantu para gamer dalam mengendalikan permainannya.

Seperti menembak lawan, melakukan pengisian peluru hingga pergantian senjata. Ketiga hal ini dapat dilakukan hanya dengan perintah suara saja saat bermain game PUBG.

Fitur ini memang memberikan gaya bermain yang berbeda. Apalagi telah terdapat pengujian akan kemampuan fitur ini bahwa mampu menanggapi dengan cepat saat digunakan untuk bermain.

Meskipun fitur HP Black Shark 3 Pro ini terkesan hebat, tetapi sejumlah informasi lanjutannya belum sepenuhnya diketahui.

Seperti halnya, kemampuan fitur Voice Control dalam tahap pertempuran melawan pemain game lainnya.

Selain itu, belum ada kepastian bagaimana fitur ini dapat memberikan pengaruh pada fitur chat antar tim saat bermain game.

Bukan hanya memiliki fitur Voice Control saja, melainkan terdapat pula beberapa fitur terbaru yang sama canggihnya.

Diantaranya yaitu tombol khusus yang disematkan pada sisi kanan atau kiri bodi HP Black Shark 3 Pro.

Tombol ini dapat ditarik keluar dengan sangat mudah untuk memberikan dukungan saat bermain game battle royal sejenis PUBG ataupun CoD Mobile.

Adanya fitur-fitur ini membuat Black Shark 3 Pro memiliki kemungkinan untuk menguasai pasar ponsel gaming saat ini.

Tak dapat diragukan lagi kemampuan ponsel gaming terbaru dari Xiaomi ini mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Baterai

Masih berbicara mengenai spesifikasi HP Black Shark 3 Pro. Selanjutnya kita akan membahas tentang kemampuan baterai yang dimilikinya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Black Shark 3 Pro memiliki layar dan fitur yang sangat responsif dalam mendukung kelancaran saat bermain game.

Untuk menambah kemampuan yang lebih lagi, maka Xiaomi memberikan Black Shark 3 Pro baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Tak lupa ditambah teknologi pengisian cepat 65 W.

Bukan main, dengan kapasitas baterai yang lebih tinggi dan pengisian baterai sangat cepat, memberikan penggunaan daya baterai yang lebih efektif dan efisien, terutama untuk bermain game.

Pengalaman bermain game anda akan jauh lebih baik dengan menggunakan HP Black Shark 3 Pro ini. Selain hebat dalam bekalan fiturnya, spesifikasi yang lainnya pun juga dapat diandalkan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -