Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme RMX 2063, Smartphone Anyar dengan Android 10

HP Realme RMX 2063, Smartphone Anyar dengan Android 10

HP Realme RMX 2063 kini menjadi hal yang dipertanyakan oleh berbagai pihak. Terutama untuk para pecinta smartphone Realme. Kali ini pihak Realme memang telah membingungkan banyak orang dengan smartphone terbarunya.

Biasanya hal yang membuat bingung adalah waktu peluncuran. Kemudian mengenai spesifikasi apa yang dihadirkan oleh pihak Realme. Namun kali ini memang berbeda.

Pasalnya, telah ditemukan hal baru yang terdapat pada bodi HP Realme. Hal baru tersebut berkaitan dengan kode yang ditemukan pada HP Realme.

Kehadiran HP Realme RMX 2063 di Pasar Smartphone

Realme merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup populer saat ini. Sebelumnya smartphone rancangan Realme belum begitu menarik perhatian. Namun kini sudah banyak orang yang menggunakan smartphone pabrikan Realme.

Tidak mengherankan jika Realme menjadi salah satu vendor kompetitor. Tingkat penjualan smartphonenya kini cukup tinggi. Apalagi dengan banyaknya orang yang menyukai smartphone Realme.

Hal itu juga membuat pihak Realme mulai mengembangkan produk smartphonenya. Beberapa produknya pun sudah masuk ke pasar Indonesia. Bahkan menjadi smartphone favorit kalangan anak muda.

Kini pihak Realme juga mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Hal ini terbukti dari banyaknya smartphone yang telah diluncurkan. Berbagai sekuel Realme telah dihadirkan.

Belum lama ini pihak Realme juga telah meluncurkan Realme 5i. Kali ini vendor ternama ini juga telah meluncurkan produk baru. Produk terbaru tersebut membawa kode HP Realme RMX 2063.

Kode inilah yang membuat banyak orang penasaran. Sebelumnya telah dirilis smartphone dengan kode RMX 2040. Kode tersebut diperkirakan akan digunakan untuk Realme 6i.

Setelah itu, ditemukan kode baru yang hampir sama seperti sebelumnya yaitu RMX 2063. Belum diberikan keterangan secara pasti mengenai smartphone yang satu ini.

Untuk kode yang sebelumnya memang diprediksi akan membawa nama Realme 6i. Smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat namun belum diketahui untuk sekuel lain.

Hal Baru dari HP Realme RMX 2063

Setelah ditemukan kode ini ternyata ada beberapa hal baru yang lainnya. Diantaranya adalah motherboard Atoll. Seperti yang diketahui bahwa perangkat ini belum disematkan pada perangkat lain.

Adanya motherboard ini merupakan hal yang baru. Apalagi motherboard pada perangkat tersebut merupakan rancangan Atoll. Perangkat motherboard ini memang digunakan pada teknologi-teknologi smartphone.

HP ini juga telah dilengkapi dengan chipset handal. Mengapa dikatakan sebagai chipset handal? Sebab, chipset yang akan digunakan adalah Qualcomm.

Seperti yang diketahui bahwa chipset pada HP Realme RMX 2063 ini sudah terbukti canggih. Banyak perangkat smartphone yang telah ditenagai dengan chipset Qualcomm.

Kali ini Realme juga akan menggunakan chipset rancangan Qualcomm. Hal ini juga terlihat dari kata yang terdapat pada sertifikasi.

Meskipun begitu, hal ini masih menjadi rahasia. Pihak Realme belum memberikan keterangan secara resmi terkait dengan chipset yang digunakan.

HP ini diprediksi akan membawa penyimpanan yang cukup luas. Realme diperkirakan akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan 8 GB. Namun penyimpanan ini belum resmi disematkan oleh Realme.

Selain kapasitas penyimpanan, ternyata ada beberapa bocoran yang lainnya. Diantaranya adalah bocoran mengenai sistem Android yang akan digunakan.

Diperkirakan HP Realme RMX 2063 akan menggunakan sistem Android 10. Bisa dikatakan bahwa kali ini pihak Realme benar-benar sudah mengkonfirmasi sistem Androidnya.

Bocoran ini menjadi salah satu spesifikasi dari smartphone terbaru Realme. Selanjutnya adalah bocoran mengenai bandwith yang akan digunakan. Diperkirakan kemampuannya mencapai 2.4 GHz sekaligus 5 GHz.

Kemampuan ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Realme sendiri. Bisa dibilang bahwa spesifikasinya juga sangat menarik.  Smartphone Realme ini akan hadir dalam kategori kelas menengah.

Sebelumnya Realme telah meluncurkan Realme 5i dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih. Smartphone yang diluncurkan oleh Realme juga telah dibekali dengan berbagai keunggulan.

Peluncuran smartphone 6i ini juga akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Sedangkan untuk smartphone berkode RMX 2063 juga akan meluncur pada pertengahan tahun.

Namun saat ini pihak Realme belum memberikan detail mengenai spesifikasinya. Untuk itu, para peminat bisa menanti kehadiran dari smartphone terbaru Realme.

HP Realme RMX 2063 ini akan menjadi smartphone anyar dari Realme. Spesifikasinya juga akan menjadi kejutan bagi pengguna smartphone. Terutama untuk para peminat smartphone rancangan Realme. (R10/HR-Online)

- Advertisment -