HP Samsung Galaxy A01s, Berbekal One UI 2 Mudahkan Aksesibilitas

HP Samsung Galaxy A01s
Tampilan HP Samsung Galaxy A01s. Foto: Ist/Net

Lagi dan lagi, kini Samsung memberikan wajah baru dalam segmen pasar ponsel dengan menghadirkan HP Samsung Galaxy A01s.

Sukses dengan ponsel terbaru lainnya, tak membuat Samsung berhenti dalam menggali inovasi yang lebih canggih lagi untuk menghadirkan ponsel kelas tinggi.

Samsung Galaxy A01s telah mengusung segudang teknologi andalan Samsung. Dengan berbagai spesifikasi yang lebih keren dan modern, ponsel ini siap melejitkan dirinya untuk sampai ke permukaan dan menyapa para penggemarnya.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A01s

Dengan bekalan spesifikasinya ini, menjadi sebuah kelebihan bagi Samsung Galaxy A01s yang tak dimiliki oleh ponsel lainnya.

Tak heran bila ponsel pintar ini telah mempersiapkan diri untuk bersaing dengan para kompetitor-kompetitornya.

Sebagai perusahaan elektronik asal Korea Selatan yang sudah maju pesat, Samsung selalu mampu menarik hati para konsumen untuk beralih ke produk ponsel mereka.

Tak terkecuali dengan Samsung Galaxy A01s yang akan digadang-gadang menjadi ponsel andalan. Penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy A0s1? Berikut ini akan kami ulas untuk anda.

Layar

Layar memang menjadi spesifikasi HP Samsung Galaxy A01s yang tak boleh ketinggalan untuk dibahas secara tuntas. Samsung Galaxy A0s1 telah disematkan tipe layar PLS TFT capacitive touchscreen dengan 16 juta warna.

Dengan bekalan tipe layarnya ini, memiliki kualitas warna gambar yang lebih baik dan nyata. Kemampuan visualisasi yang ditunjukkan semakin berkelas.

Sebagai ponsel dalam memberikan tampilan layar yang mewah, maka telah diberi dukungan resolusi layar 720 x 1520 piksel beserta 19:9 rasio.

Resolusi layar yang diberikan pada Samsung Galaxy A01s ini memberikan tampilan yang futuristik dan dinamis.

Untuk menambah keunggulan dari segi layar yang ditampilkan, telah dibekali pula ukuran layar 5,7 inci. Sehingga memberikan kepuasan bagi setiap penggunanya.

Kamera

Seperti ponsel terbaru Samsung lainnya, HP Samsung Galaxy A01s juga memiliki kemampuan kamera yang dapat diandalkan. Bahkan bekalan kamera yang diusung ponsel canggih ini sangatlah apik dan modern.

Berbicara soal kemampuan kamera utamanya lebih dulu, Samsung Galaxy A01s telah dibekali dengan dua kamera 13 MP x 2 MP.

Dari kemampuan kamera utama yang dibawanya inilah, Samsung Galaxy A01s mampu memberikan efek yang dalam saat pengambilan gambar.

Selain itu, juga menghasilkan fokus yang tepat sasaran dan sesuai target dengan objek gambar yang akan diambil. Untuk menambah kecanggihan kamera utamanya, maka tak lupa tambahan fitur andalannya, LED flash.

Fitur pada smartphone ini akan memberikan warna yang lebih terang dan tajam. Kemampuannya dalam mengambil video juga tak bisa diragukan, Samsung Galaxy A01s telah membawa resolusi video 1080 @ 30 fps.

Selain kemampuan kamera utama, kamera depan Samsung Galaxy A01s juga tak kalah hebat. Didukung dengan kamera depan 5 MP, mampu memberikan hasil selfie yang baik dan berkualitas. Sehingga anda pun akan semakin percaya diri dengan potret diri yang ditampilkan.

Dapur Pacu

Masih berbicara mengenai spesifikasi HP Samsung Galaxy A01s. Berikutnya kita akan beralih ke bekalan dapur pacu yang dibawanya.

Samsung Galaxy A01s telah membawa sistem operasi terbaru yaitu Android 10 dengan dukungan One UI 2. Secara jelas bahwa Samsung Galaxy A01s telah membawa sistem operasi yang lebih canggih dan perangkat seluler terbaru dari Samsung.

Memberikan kemampuan dalam mendapatkan mode gelap hemat baterai yang lebih sempurna serta semakin banyak aksesibilitas yang didapatkan.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy A01s telah membawa CPU Octa core 4 x 1.95 GHz dan 4 x 1.45 GHz yang tak perlu diragukan lagi performanya.

Tak khayal bila dapur pacu HP Samsung Galaxy A01s mampu memberikan dukungan yang maksimal dalam melancarkan kinerja komponen ponsel lainnya dengan sangat baik.

Memori Internal

Beralih ke spesifikasi Samsung Galaxy A01s selanjutnya, yaitu kapasitas memori internal yang dibenamkan. Ponsel canggih terbaru dari Samsung ini membawa memori internal 16 GB.

Sehingga mampu memberikan ruang penyimpanan yang besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan bagi para penggunanya nanti.

RAM 

Samsung Galaxy A01s juga hadir dengan kapasitas RAM yang cukup memadai, yaitu 2 GB. Meskipun ukuran RAM ini terbilang kecil, tetapi sudah mampu memberikan penyimpanan terhadap berbagai aplikasi penting lainnya.

Bersama spesifikasi HP Samsung Galaxy A01s, keperluan penggunaan ponsel pun akan jauh lebih mudah. Pengalaman berkomunikasi yang didapatkan juga semakin lebih baik. (R10/HR-Online)