HP Samsung Galaxy A51 8GB, Siap Dipasarkan dengan Infinity O Display

HP Samsung Galaxy A51 8GB
HP Samsung Galaxy A51 8GB. Foto: Istimewa

HP Samsung Galaxy A51 8GB sudah mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan bulan ini atau tepatnya tanggal 16 Maret 2020 lalu.

Menilik ke belakang, pada pertengahan bulan Januari lalu, Samsung telah sukses memasarkan HP Samsung Galaxy A51 dengan kapasitas RAM 6GB. Seolah tak ingin menyisakan celah kosong, Samsung Galaxy A51 tipe terbarunya pun kini didatangkan.

Mengingat fungsi RAM sebagai salah satu komponen penting dalam sebuah ponsel, maka kabar  kemunculan Samsung Galaxy A51 8GB ini mendapatkan sambutan yang hangat dari khalayak umum, terutama masyarakat Indonesia.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A51 8GB

Selain membawa bekalan RAM yang lebih besar, pastilah spesifikasi lainnya pun juga jauh lebih canggih dan modern dibandingkan dengan Samsung Galaxy A51 6GB sebelumnya.

Jika Samsung Galaxy A51 6GB mampu mencuri hati para penggemarnya, tak menutup kemungkinan bahwa Samsung Galaxy A51 8GB lebih dari sekedar ponsel idola, melainkan juga siap untuk bersaing dengan para kompetitor-kompetitornya.

Penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy A51 8GB yang lainnya? Berikut ini akan kami paparkan untuk anda.

Kamera

Kemampuan kamera HP Samsung Galaxy A51 8GB mengawali pembahasan kita mengenai spesifikasi yang dibawanya. Saat ini kebutuhan setiap orang akan pengambilan gambar dinilai semakin meningkat.

Segala momen yang dimiliki selalu muncul keinginan untuk mengabadikannya tanpa satu pun yang terlewatkan. Samsung Galaxy A51 8GB pada kenyataannya mengerti akan hal tersebut.

Maka dari itu, Samsung Galaxy A51 8GB ini hadir dengan bekalan fitur pentingnya yaitu Quad Camera 48 MP.

Dengan adanya Quad Camera ini, Samsung Galaxy A51 8GB mampu memberikan para penggunanya pengalaman layaknya fotografi profesional ketika melakukan pengambilan gambar.

Tentunya kemampuan semacam ini, hanya didapatkan dengan bermodal sebuah ponsel pintar seperti HP Samsung Galaxy A51 8GB ini.

Bukan hanya kemampuan kamera utamanya saja yang hebat. Samsung Galaxy A51 8GB juga membawa kamera selfie yang lebih unggul dengan resolusi 32 MP. Pastinya memberikan pengalaman selfie yang  semakin luar biasa.

Hal ini menjadi salah satu bukti yang menyatakan bahwa Samsung Galaxy A51 8GB tidak hanya hadir dengan tempat penyimpanan data yang lebih luas saja, melainkan juga kemampuan kameranya yang dapat diandalkan.

Baterai

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 8GB lainnya yang tak kalah hebat yaitu kapasitas baterai yang dimiliki.

Setiap pengguna ponsel saat ini tidak hanya membutuhkan kapasitas RAM yang besar saja, daya baterai yang tahan lama dan awet juga menjadi segi yang sangat dipertimbangkan.

Maka dari itu, agar HP Samsung Galaxy A51 8GB menjadi ponsel yang sempurna , disematkanlah kapasitas baterai hingga 4.000 mAh. Penggunaannya pun akan semakin lebih baik.

Layar

Bukan hanya tampilan dalamnya saja yang sangat memukau. Tampilan luar dari Samsung Galaxy A51 8GB juga tak kalah menariknya.

Hal ini dapat dilihat dari desain layar yang ditampilkan. Mengusung layar yang lebih luas dan lega dengan Infinity O Display membuatnya semakin trendi dan futuristik.

Penggunaan ponsel anda pun akan semakin puas dengan Samsung Galaxy A51 8GB. Selain itu, tampilan layar yang diberikan ini juga terlihat semakin modern layaknya ponsel masa kini.

HP Samsung Galaxy A51 8GB tak lupa pula telah mengusung panel display Super AMOLED sebesar 6,5 inci. Selain itu, juga didukung dengan resolusi full HD yang jauh lebih berkelas.

Detail layar yang ditampilkannya ini seketika menarik perhatikan publik untuk segera memilikinya. Semua produk ponsel dari Samsung memang tak pernah mengecewakan, terdapat kejutan-kejutan yang selalu ditunjukkan.

Begitu pula dengan layar yang dibawa oleh Samsung Galaxy A51 8GB ini.  Tentunya memberikan nilai plus tersendiri sebagai bentuk salah satu kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy A51 8GB.

Harga

Selain bekalan spesifikasi Samsung Galaxy A51 8GB yang terbilang keren dan mumpuni, soal harga yang ditawarkan untuk mendapatkannya pun juga sangat terjangkau.

Jika Samsung Galaxy A51 6GB dibanderol dengan harga Rp4.099.000, lain lagi dengan Samsung Galaxy A51 8GB yang dibanderol dengan harga Rp4.699.000.

Harga yang sangat sesuai untuk mendapatkan ponsel andalan seperti HP Samsung Galaxy A51 8GB ini. (R10/HR-Online)