HP Samsung Galaxy M21, Hadir dengan Android 10 Berlapis One UI 2.0

HP Samsung Galaxy M21
HP Samsung Galaxy M21. Foto: Ist/Net

Santer terdengar, pada 16 Maret mendatang di India, Samsung akan kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yaitu HP Samsung Galaxy M21.

Keluaran ponsel anyaran dari Samsung ini merupakan penerus dari HP Samsung Galaxy M20. Seperti yang kita tahu bahwa Samsung Galaxy M20 telah hadir lebih dulu pada bulan Januari tahun lalu.

Tak ingin kalah dari pendahulunya, Samsung Galaxy M21 telah dibekali dengan berbagai spesifikasi keren dan modern. Hadir sebagai ponsel masa kini, kemunculannya sudah digadang-gadang oleh para penggemar setia produk Samsung.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M21

Ponsel terbaru dari Samsung yang membawa nomor model SM-M2115F ini telah mencuri perhatian khalayak umum dengan segala kelebihan yang akan ditawarkan.

Maka tak heran, bila kehadirannya memberikan wajah baru pada segmen pasar ponsel saat ini yang siap bersaing dengan para kompetitornya.

Seperti perencanaan yang sudah disusun oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini bahwa pada tahun ini akan menyiapkan berbagai deretan ponsel Galaxy M series terbaru mereka. Kemunculan Samsung Galaxy M21 ini pun menjadi bukti nyata.

Penasaran dengan bekalan spesifikasi Samsung Galaxy M21 yang akan dibawanya? Berikut ini kami paparkan untuk anda.

Layar

Layar menjadi spesifikasi HP Samsung Galaxy M21 pertama yang akan kita bahas lebih dulu. Berbicara mengenai kemampuan layar yang ditampilkan oleh setiap produk ponsel dari Samsung, memang tak pernah mengecewakan.

Seperti halnya Samsung Galaxy M21 ini, hadir dengan bekalan layar 6,4 inci dengan dukungan super AMOLED.

Dari spesifikasi layar yang dimiliki membuat Samsung Galaxy M21 mempunyai layar dengan pencahayaan yang lebih berkualitas.

Sehingga, gambar pada layar yang ditampilkan terlihat jelas dan bening. Pengalaman penggunaan ponsel anda pun akan jauh lebih baik ketika menggunakan Samsung Galaxy M21 dengan layarnya yang futuristik ini.

Dapur Pacu

Spesifikasi andalan dari HP Samsung Galaxy M21 terletak pada dapur pacunya. Samsung Galaxy M21 akan hadir ke permukaan dengan segala kemungkinannya untuk mengusung chipset powerfull dari Samsung, yaitu chipset Exynos 9160 atau 9611.

Chipset ini akan memberikan performa ponsel yang lebih unggul. Dengan kata lain, memiliki kemampuan kinerja yang lebih efektif dan efisien dibandingkan chipset sekelasnya.

Bahkan dengan bekalan chipsetnya ini, Samsung Galaxy M21 dapat menjadi salah satu ponsel dengan kemampuannya menghemat daya yang akan digunakan. Tak cukup kita terkagum-kagum dengan bekalan chipset yang dibawanya.

Samsung Galaxy M21 telah didukung pula dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 10. Menariknya lagi, sistem Android ini telah dilapisi dengan antarmuka One UI 2.0.

Kehadiran One UI 2.0 memberikan kemampuan bagi Samsung Galaxy M21 untuk memaksimalkan segala bekalan fitur yang dimiliki.

Memori Internal

Masih berbicara mengenai spesifikasi HP Samsung Galaxy M21. Berikutnya kita akan membahas mengenai kapasitas memori internal yang dibenamkan pada ponsel canggih terbaru dari Samsung ini.

Samsung Galaxy M21 telah hadir dengan kapasitas memori internalnya, yaitu 64 GB serta 128 GB. Sehingga mampu memberikan ruang penyimpanan yang luas dan lega bagi para penggunannya untuk mengarsipkan segala dokumen hingga file penting lainnya.

RAM

Tak ketinggalan dengan spesifikasi Samsung Galaxy M21 yang satu ini, yaitu bawaan RAM yang dimilikinya.

Samsung Galaxy M21 hadir dengan kapasitas RAM 4 GB. Sehingga mampu menjalankan segala aplikasi dengan baik tanpa adanya gangguan.

Baterai

Beralih ke spesifikasi selanjutnya, jika kita mengulas dukungan baterai yang dibawa oleh Samsung Galaxy M21, maka tak perlu lagi ragu dengan segala kehebatannya. HP Samsung Galaxy M21 hadir dengan kapasitas baterai 6000 mAh.

Bekalan kapasitas baterainya ini memberikan kemampuan untuk menyimpan daya baterai yang awet dan tahan lama. Sehingga, memberikan kepuasan tersendiri bagi anda ketika menggunakan Samsung Galaxy M21 ini.

Kamera

Telah beredar kabar bahwa Samsung Galaxy M21 akan hadir membawa dukungan tiga kamera belakang super canggih dengan kamera utama 48 megapiksel. Tak khayal bila Samsung Galaxy M21 memiliki kemampuan mengambil gambar dengan hasil yang lebih unggul.

HP Samsung Galaxy M21 akan hadir dengan mengusung warna yang cantik yaitu hijau. Warna ini sekaligus memberikan tampilan desain ponsel yang lebih trendi. (R10/HR-Online)

Loading...