HP Samsung Terbaru yang Masuk Indonesia Besok, Ini Daftarnya

HP Samsung Terbaru s20 series
HP Samsung terbaru dari varian S20 Series hadir di Indonesia besok Jum’at (6/3/2020). Foto : net/ist

HP Samsung terbaru yang masuk ke Indonesia, besok Jum’at (6/3/2020) adalah ponsel Samsung Galaxy S20 Series. HP Samsung yang masuk dalam smartphone flagship ini dirilis di 2 kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Samsung tidak hanya menghadirkan inovasi produk, namun juga memberikan kemudahan dalam pelayanan yaitu dengan program online ‘From Our Store To Your Door’.

Head of Online Business Samsung Electronics Indonesia, Desny Tjung, menjelaskan, ‘From Our Store To Your Door’ memberikan layanan penjualan online melalui www.samsung.com/id, dengan penawaran menarik.

“Penawaran menarik itu antara lain bebas ongkos kirim, pengiriman di hari yang sama sesuai ketentuan berlaku, program cicilan 0%, gratis proteksi, tukar tambah secara online, dan layanan tutorial Samsung Delight Service,” jelasnya seperti dalam rilis yang diterima HR Online, Kamis (5/3/2020).

Desny Tjung menambahkan, melalui penawaran Samsung Delight Service, pemilik HP Samsung terbaru Galaxy S20 series ini bisa meminta konsultasi tutorial terkait Galaxy S20 miliknya dari Samsung Premium Consultant, tanpa wajib datang ke gerai Samsung Experience Store.

Penjualan online Samsung ‘From Our Store To Your Door’ menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan kepada para konsumen Indonesia, untuk memiliki Galaxy S20 Series.

Kemudahan serta keuntungannya itu antara lain free delivery, yaitu jasa pengantaran Samsung Galaxy S20 series gratis ke rumah konsumen.

Kemudian same-Day Delivery, yaitu jasa pengantaran pada hari yang sama. Lalu Program cicilan 0% dengan 17 rekanan bank di seluruh Indonesia.

Selain itu, membeli HP Samsung terbaru Galaxy S20 Series adalah free protection, yang melindungi smartphone Galaxy tersebut konsumen dari kerusakan.

Program Micro Finance yang bekerjasama dengan Kredivo untuk penawaran program cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit.

Online trade-in merupakan program tukar-tambah online melalui aplikasi Samsung Store di Google Apps Store.

Dan terakhir Samsung Delight Service, program terbaru dari untuk memfasilitasi para pemilik Galaxy S20 series dengan Samsung Premium Consultancy.

Spesifikasi HP Samsung Terbaru Galaxy S20 (Reguler)

Samsung Galaxy S20 Series yang besok akan hadir di Indonesia antara lain seri S20, S20 Plus dan S20 Ultra.

Untuk Galaxy S20 (reguler) memiliki desain layar berukuran 6,2 inci berpanel Infinty-O Dynamic AMOLED 2X.

Layarnya itu beresolusi Quad HD+ (1440 x 3200 piksel), dengan didukung kecepatan layar refresh 120 Hz serta HDR10. Selain itu diproteksi juga menggunakan Corning Gorilla Glass 6.

HP Samsung terbaru Galaxy S20 (reguler) dibekali dengan jantung pacu chip Exynos 990, yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Bagian sektor fotografi, smartphone besutan Korea Selatan ini membawa konfigurasi triple camera di belakang.

Ketiganya antara laun 12 MP bukaan f/2.2 sebagai ultra wide yang bisa mencapai 120 derajat. Kemudian lensa 12 MP aperture f/1.8, dann kamera 64 MP sebagai telephoto dengan bukaan f/2.0.

Kehebatan kamera dari Samsung Galaxy S20 (reguler) ini tidak perlu disangsikan lagi. Pasalnya sudah tersedia fitur Hybrid Optic Zoom 3X, Space Zoom, Super Resolution Zoom sampai 30x dan merekam video 8K.

Sementara di bagian depan dipasang kamera berkekuatan 10 MP, yang diletakkan pada notch atau poni berukuran mungil.

Untuk baterai pada HP Samsung terbaru seri S20 reguler ini berkekuatan 4.000 mAh. Selain itu, juga memiliki fitur pengisian super cepat 25W.

Fitur pendukung lainnya, sudah bersertifikat IP68 yang anti air, sensoe keamanan ponsel menggunakan fingerprint (pemindai sidik jari) yang dipasang di dalam layar.

Selain itu, tersedia juga fitur Face Recognition, Wireless PowerShare, serta sudah terkonektivitas dengan jaringan 5G.

Adapun warna yang bisa dipilih ada tiga varian, antara lain Cloud Pink, Cosmic black serta Cosmic grey.

Cek Harga Samsung Galaxy S20 di Lazada dan di Shopee!

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S20 Plus

Sementara untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy S20 Plus ini tidak berbeda jauh dengan versi reguler, meski ada beberapa peningkatan.

Seperti bagian layar yang lebih lebar dengan ukuran 6,7 inci, namun masih sama berpanel atau berdesain Infinty-O Dynamic AMOLED 2X.

HP Samsung terbaru seri S20 Plus juga memiliki resolusi Quad HD+, dan sudah diproteksi Corning Gorilla Glass 6 sebagai anti gores, mendukung juga refresh rate 120.

Bagian otak sama mengandalkan chipset Exynos 990, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sedangkan untuk kameranya terutama di bagian belakang ada peningkatan ketimbang versi reguler. HP Samsung ini membawa 4 lensa yang bisa diandalkan.

Masing-masing kamera utama 64 MP sebagai telephoto dengan bukaan lensa f/2.0, kemudian 12 MP aperture f/2.2 (ultra wide) yang bisa mengambil sudut gambar sampai 120 derajat. Lalu lensa 12 MP bukaan f/1.8, serta DepthVision.

Untuk fitur dari HP Samsung terbaru seri S20 Plus membawa peningkatan pada Super Resolution Zoom yang bisa sampai 30x.

Sementara kamera depan tidak ada perbedaan dengan seri S20 reguler, yang mengandalkan lensa 10 MP.

Untuk baterai berkapasitas 4.500 mAh, ditambah fitur pengisian super cepat 25W. Sensor keamanan memakai pemindai sidik jari di dalam layar dan face recognition.

Untuk fitur lainnya antara lain memiliki sertifikat IP68, Wireless PowerShare, serta sudah terkonektivitas dengan jaringan internet generasi ke 5.

Cek Harga Samsung Galaxy S20 Plus di Lazada dan di Shopee!

HP Samsung Terbaru Galaxy S20 Ultra

Untuk S20 Ultra merupakan versi terbaik dari varian S20 series milik Samsung. Itu dibuktikan dengan spek yang dibawa lebih baik dari S20 reguler ataupun S20 Plus.

Seperti pada layarnya yang berukuran lebih besar yakni 6,9 inci. Meski resolusi sama Quad HD dan berdesain Infinty-O Dynamic AMOLED 2X.

Performa HP Samsung ini juga bisa diandalkan untuk bermain game berat atau memenuhi kebutuhan dalam aktvitas sehari-hari.

Pasalnya, dapur pacu yang menggunakan chip Exynos 990, juga ditopang RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Begitu pula dengan kameranya yang pasti bisa memanjakan para fotografer. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh fotografer professional, Jay Subyakto, yang sudah mencoba kecanggihan kamera S20 Ultra ini.

Menurutnya, kini pengguna Galaxy S20 dapat membuat konten foto spektakuler layaknya fotografer professional.

“Menurut saya, teknologi kamera Galaxy S20 Ultra ini menjadi angin segar bagi para pengguna smartphone yang suka mengabadikan momen. Inovasi terdepan di Galaxy S20 yang sangat membantu saya, antara lain kapabilitas zoom yang sangat jauh berkat teknologi lensa lipat yang bekerja seperti periscope ini,” ungkap Jay.

Kamera dari HP Samsung terbaru seri S20 Ultra ini terutama di belakang dipasang 4 lensa. Antara lain 108 MP bukaan f/1.8, 48 MP sebagai telephoto (f/2.0), 12 MP aperture f/2.2 (ultra wide) 120 derajat, dan DepthVision.

Kecanggihan kamera HP Samsung terbaru seri Galaxy S20 Ultra ini, pengguna bisa menambah pengalaman dengan Super Resolution Zoom hingga 100X, namun tampilan gambar tetap jelas.

Sedangkan pada kamera depan yang diperuntukan bagi pecinta selfie, Samsung memang lensa pada HP ini dengan kekuatan 40 MP.

Untuk spek lainnya, kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, plus dukungan pengisian super cepat 45W. Fingerprint di dalam layar untuk sensor keamanan, dan tersedia fitur Wireless PowerShare.

Cek Harga Samsung Galaxy S20 Ultra di Lazada dan di Shopee!

Harga Samsung Galaxy S20 Series

Penjualan perdana smartphone Samsung ini akan dimulai besok Jum’at (6/3/2020) sampai 8 Maret 2020, di Central Park serta Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, dan Pakuwn Mall Surabaya.

Untuk harganya HP Samsung terbaru seri S20 (reguler) dibanderol Rp 12,999 juta untuk varian RAM 8 GB dan internal memori 128 GB. S20 Plus dijual Rp 14,499 juta dengan RAM 8 GB/128 GB, dan S20 Ultra dipatok Rp 18,499 juta untuk RAM 12 GB / 128 GB ROM. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...