Imbau Pencegahan Corona, Polsek Langensari Banjar Sisir Tempat Keramaian

Polsek Langensari
Kapolsek Langensari saat mengimbau warga agar tidak berkerumun guna menghindari penyebaran virus corona. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran Polsek Langensari Polres Banjar melakukan penyisiran ke berbagai titik keramaian di wilayah Langensari. 10 personil yang diterjunkan mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah untuk tidak berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Langensari, AKP Sarbini, menjelaskan, pihaknya menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas, Shabhara dan Intelkam untuk melakukan patroli dan melakukan imbauan kepada masyarakat soal pencegahan penyebaran virus dari China itu.

“Kita sampaikan kepada masyarakat yang masih kumpul-kumpul di fasilitas umum sampai larut malam agar segera membubarkan diri. Ini juga sebagai langkah agar virus corona tidak menyebar,” kata Sarbini kepada HR Online, Selasa (24/3/2020).

Selain mengingatkan agar tidak membuat kerumunan orang banyak, Polsek Langensari juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersihan dan menjaga pola hidup yang sehat.

“Ini demi kebaikan bersama. Makanya kami harapkan masyarakat tetap di rumah dulu aktifitasnya. Jangan sampai keluar kalau tidak perlu sekali,” pungkas Sarbini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, personil Polsek Langensari ini melakukan ke sejumlah tempat, seperti Pasar Bojongkantong, Alun-alun Langensari, sejumlah Warnet dan Kafe di sekitar Pasar Muktisari. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...