Iwan Sutiaman Siap Dampingi Adang di Pilkada Pangandaran

Iwan Sutiaman Siap Dampingi Adang di Pilkada Pangandaran
Iwan Sutiaman, bakal calon Wakil Bupati Pangandaran yang siap mendampingi H Adang di Pilkada Pangandaran. Foto : Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Iwan Sutiaman secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wakil Bupati Pangandaran. Iwan siap maju mendampingi H. Adang Hadari di Pilkada Pangandaran 2020 mendatang.

Iwan yang merupakan balon Wakil Bupati Pangandaran asal Kecamatan Langkaplancar, Pangandaran ini, menyerahkan formulir tersebut pada hari Selasa (24/3/2020).

“Hari ini saya resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pangandaran,” ucapnya kepada HR Online, Selasa (24/03/2020).

Lebih lanjut Iwan mengatakan, dirinya sudah jauh-jauh hari melakukan komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk maju dalam perhelatan Pilkada Pangandaran.

“Secara pribadi saya sudah siap maju jika nanti diterima untuk mendampingai H. Adang, di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, 23 September 2020 mendatang,” ujarnya.

Ketua Tim Penjaringan Balon Wakil Bupati Pangandaran, Muhamad Taufik Martin, membenarkan bahwa hari ini, Selasa (24/3), Iwan Sutiaman menyerahkan formulir pendaftaran balon Wakil Bupati Pangandaran.

Sebelumnya, tahapan pendaftaran calon Wakil Bupati Pangandaran ditutup pada tanggal 25 Maret 2020.

Namun, karena situasi saat ini yang tidak boleh ada kerumunan massa, maka pihaknya memastika bahwa waktu pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pangandaran, untuk mendampingi H. Adang Hadari di Pilkada Pangandaran 23 September mendatang diperpanjang.

“Perpanjang sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,” pungkasnya. (Enceng/R5/HR-Online)

Loading...