Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaArtikelJaket Rajut Wanita, Solusi Tampil Simple Tapi Tetap Stylish dan Modis

Jaket Rajut Wanita, Solusi Tampil Simple Tapi Tetap Stylish dan Modis

Jaket rajut wanita menjadi salah satu item fashion yang banyak dicari, terutama saat musim penghujan tiba. Hal ini dikarenakan jaket rajut terbukti mampu menghangatkan tubuh dari dinginnya cuaca.

Dibalik manfaatnya yang bisa melindungi tubuh dari kedinginan, jaket rajut juga mampu mendukung penampilan yang stylish dan modis.

Dengan mengenakan jaket rajut, anda akan terlihat fashionable. Terlebih lagi jika anda pandai dalam memilih model dan memadupadankan outfit.

Model Jaket Rajut Wanita

Jaket rajut memang identik dengan musim penghujan. Meski begitu, bukan berarti jaket rajut hanya bisa dikenakan di waktu itu saja.

Pasalnya, jaket rajut didesain dengan beragam pilihan model, bahan, dan ketebalan. Dengan demikian, anda bisa tampil kekinian dengan jaket rajut di setiap waktu.

Berbicara mengenai model, anda pasti penasaran bukan apa saja model jaket rajut yang saat ini semakin digandrungi? Untuk mengetahuinya, anda simak saja ulasan berikut.

Meysy Rajut Korea

Tak bisa dipungkiri bahwa baju ala Korea memang menjadi salah satu outfit yang banyak diminati wanita, terutama kalangan remaja.

Dalam hal ini, Meysy rajut Korea juga bisa menjadi andalan dalam berpenampilan casual. Model jaket rajut wanita yang satu ini hadir dengan model V-neck yang modis.

Dengan model leher tersebut, bagian depannya dihiasi dengan garis hitam putih yang menawan. Tampilannya kian menarik karena dilengkapi dengan dua saku di depannya.

Agar penampilan anda semakin memukau, anda bisa padukan dengan bawahan berupa celana jeans dan aksesoris berupa gelang dengan warna senada.

Rajut Luna Knite Cardy

Selain Meysy rajut Korea, model jaket lainnya yang tak kalah mengesankan yaitu Luna Knite Cardy. Model ini sangat sesuai untuk wanita yang berhijab.

Dengan model lengan panjang, rajut Luna Knite Cardy dirancang menggunakan kerah V-neck yang modern dan elegan. Uniknya, jaket rajut wanita ini disematkan satu kancing di bagian depannya.

Supaya anda terkesan stylish dan tetap menutup aurat, lengkapi saja penampilan anda dengan kaos yang warnanya beda sebagai dalamannya.

Jangan lupa juga untuk mengenakan hijab yang warnanya senada dengan jaket rajut. Sementara untuk bawahannya, anda bisa berkreasi sesuai selera.

Anda bisa kenakan celana jeans, rok, maupun bawahan lainnya. Dengan item fashion ini, dijamin penampilan anda akan memukau siapa saja.

Rajut Boxy Jumbo Pull Over

Tentu bukan rahasia lagi jika jaket rajut dengan ukuran jumbo sangatlah diminati. Pasalnya, jaket rajut wanita ini dirasa nyaman saat dikenakan oleh wanita.

Adapun salah satu jaket rajut jumbo yang bisa dijadikan pilihan yaitu rajut Boxy Pull Over. Model jaket rajut jumbo ini hadir dengan desain polos.

Selain cantik dan elegan, jaket rajut ini juga terbukti nyaman dikenakan di setiap harinya. Hal ini dikarenakan jaket rajut Boxy Pull Over dibuat dengan bahan woll acrylic yang tak perlu diragukan lagi kelembutannya.

Perihal tipe, model jaket seperti ini tersedia dalam beragam tipe dengan kesan tersendiri. Sebut saja Korean, Retro dan Vintage, Minimalis, Street Style, serta Preppy.

Rajut H&M Knit Stand-up-collar

Model jaket rajut lainnya yang juga sayang jika dilewatkan begitu saja yaitu H&M Knit Stand-up-collar. Rajut dengan bahan acrylic ini didesain lengan panjang dan tanpa motif ataupun garis.

Dengan model polos, jaket rajut wanita ini telah dilengkapi dengan kantong depan yang bisa anda manfaatkan sebagai handrest saat berjalan.

Meski terkesan simple, namun penampilan anda pasti keren dan trendi. Apalagi jika anda memadukannya dengan bawahan berupa celana jeans skinny.

Sementara untuk alas kaki, anda bisa kenakan sneakers kasual. Dijamin penampilan anda bisa menginspirasi wanita-wanita lain.

Rajut Aluna Rainbow

Jaket yang satu ini tak hanya terkesan cantik dan kekinian, akan tetapi juga unik. Sebagaimana namanya, jaket Aluna Rainbow ini dirancang dengan motif pelangi yang begitu mengesankan.

Soal kenyamanan, tak perlu diperdebatkan lagi. Jaket ini tentunya nyaman dengan bahan pembuatan dari wool akrilik premium.

Dikarenakan stylish dan nyaman, anda bisa kenakan jaket rajut wanita Aluna Rainbow saat jalan-jalan, menjelajah alam, maupun sekedar santai di rumah. (R10/HR-Online)

- Advertisment -