Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranJelang Pilkada Pangandaran 2020, Kapolres Ciamis Datangi Ormas

Jelang Pilkada Pangandaran 2020, Kapolres Ciamis Datangi Ormas

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com)- Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra yang didampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, beserta Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi melakukan kunjungan kerja dan Silaturahmi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pangandaran.

Kunjungan tersebut terutama dilakukan kepada penyelenggara Pemilukada, yakni KPU dan Bawaslu. Serta tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM dan Ormas di Pangandaran, Jumat (06/03/2020).

Ormas yang dikunjungi Kapolres diantaranya adalah Ormas MPC Pemuda Pancasila, DPC Manggala Garuda Putih, Satgas Jaga Lembur dan MPPKP Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra mengatakan, dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga Kamtibmas, pihaknya mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, penyelenggara pemilu, termasuk Ormas, LSM dan organisasi kemahasiswaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kekondusifitasan di wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pangandaran menjelang Pilkada 2020 kami mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di masyarakat Kabupaten Pangandaran,” kata Kapolres Ciamis kepada awak media, Jum’at (6/3/2020).

Lebih lanjut AKBP Dony meminta kepada seluruh elemen masyarakat bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten. Pangandaran.

“Diwilayah hukum kami saat ini Kabupaten Pangandaran sedang melaksanakan tahapan Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020, mari kita sukseskan bersama dan jaga Kamtibmasnya,” kata Dony.

Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra juga meminta kepada seluruh Ormas, LSM dan organisasi kemahasiswaan agar bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten. Pangandaran.

“Terutama kepada pihak penyelenggara untuk tetap fokus demi suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak nanti,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online)

- Advertisment -