Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita CiamisKaryawan Pabrik Kayu Tewas Setelah Alami Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

Karyawan Pabrik Kayu Tewas Setelah Alami Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ciamis-Banjar tepatnya, di Dusun Bojong RT 02 RW 01 Desa Bojongmengger, kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020) siang.

Korban diketahui bernama Kiki Hariska, warga Dusun Sukajaya,  Desa Margamulya, Kecamatan Kawali, meninggal ditempat kejadian. Menurut keterangan, korban saat itu hendak berangkat ke tempat kerjanya yakni pabrik kayu di Bojongmengger.

Menurut saksi mata, Maman (40), kejadian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB siang. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol Z 3760 VA, melaju dari arah Ciamis menuju arah Banjar.

“Korban terlihat ngebut dan menyalip kendaraan di depannya, namun saat menyalip, korban malah tersenggol mini bis hingga terpental bersama motornya ke tengah jalan,” ujar Maman.

Melihat adanya kecelakaan, warga langsung menghampiri korban. Namun saat ditolong, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. “Korban pun dilarikan ke RSUD Ciamis oleh warga dan petugas kepolisian,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Sopyan Efendi., S.H, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor di jalan raya Ciamis-Banjar.

“Setelah mengalami kecelakaan korban dilarikan ke RSUD Ciamis dan dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

Kata Sofyan, korban diketahui melaju dari arah Barat atau Ciamis menuju arah Timur atau Banjar. Namun, saat di lokasi kejadian tepatnya di jalan yang menikung ke kiri, korban tergelincir karena kondisi permukaan aspal basah akibat hujan gerimis.

“Kemungkinan pengendara tidak hati-hati saat menemui jalan yang agak menikung sehingga terjadi kecelakaan. Kami akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap saksi-saksi,” katanya. (Jujang/R8/HR Online)

- Advertisment -