Kelebihan HP Oppo Reno 10x Zoom, Layar Lega Konektivitas Lengkap

HP Oppo Reno 10x Zoom
Kelebihan HP Oppo Reno 10x Zoom. Foto: Istimewa

Kelebihan HP Oppo Reno 10x Zoom yang telah resmi masuk ke Indonesia pertengahan tahun 2019 lalu merupakan salah satu seri unggulan produk OPPO.

Hal ini dikarenakan OPPO seri ini menawarkan spesifikasi HP yang tinggi dengan dilengkapi teknologi yang canggih. Berbagai jenis teknologi baru yang terdapat di dalam perangkat ini cukup menarik dan unik.

Kelebihan HP Oppo Reno 10x Zoom Paling Menarik

OPPO meluncurkan seri Reno ke Indonesia pada 17 Juni 2019. Bukan hanya jenis varian yang biasa, akan tetapi OPPO telah menghadirkan Reno 10x Zoom yang menjadi unggulannya.

OPPO Reno 10x Zoom memiliki harga yang setara dengan smartphone flagship. Dengan berbagai kelebihan, apakah mampu bersaing dengan jenis smartphone flagship lainnya.

Di bawah ini beberapa kelebihan HP Oppo Reno 10x Zoom yang harus anda ketahui. Adapun diantaranya yaitu:

Kamera 10x Optical Zoom

OPPO Reno 10x Zoom merupakan salah satu primadona produk OPPO. Hal tersebut dikarenakan perangkat ini telah mempopulerkan optical zoom pada smartphone.

OPPO Reno 10x Zoom mempunyai 3 kamera belakang yang memiliki resolusi hingga 48 MP f/1.7, sedangkan lensa Periscope dengan resolusi 13 MP f/3.0. Selain itu, kamera telefoto dengan 5x optical zoom.

Dengan menawarkan optical zoom hingga 5x serta hybrid zoom hingga 10x, sehingga dapat memungkinkan anda dalam mengambil gambar dari kondisi jauh dengan kualitas yang sangat baik.

Kelebihan HP Oppo Reno 10x Zoom terkait kamera ini dilihat dari dukungan fitur Dual-LED Flash, HDR, serta panorama.

Selain itu, kamera ini juga menawarkan perekaman video 4K, video 2160p di 30/60fps, pada 30/60/240fps dengan perekaman video 1080.

Kamera perangkat ini juga telah dilengkapi Gyro dan EIS dengan kamera depan menggunakan teknologi Single Motorized pop-up yang beresolusi hingga 16 MP, f/2.0.

Chipset Kencang

OPPO Reno 10x Zoom telah menggunakan sistem operasi Android 9.0 dengan UI ColorOS 6. Perangkat ini juga telah ditenagai oleh chipset Qualcom Snapdragon 855 serta GPU Adreno 640 yang mampu memberikan kinerja perangkat yang luar biasa.

Kelebihan HP OPPO Reno 10x Zoom selanjutnya adalah OPPO seri ini mampu menyajikan prosesor high-end yang disertai dengan prosesor grafis kelas atas.

Dengan memiliki memori yang bisa diupgrade melalui slot kartu microSD sampai 256 GB. Seri ini juga mempunyai memori internal 256 GB dengan 6/8 GB RAM.

Ada juga memori internal berkapasitas 128 GB yang memiliki RAM hingga 6 GB yang cukup bermanfaat dalam hal multitasking.

Konektivitas Lengkap

Pada segi konektivitas OPPO Reno 10x Zoom telah dilengkapi dengan adanya USB Type-C1.0, USB On-The-Go, serta sensor sidik jari yang terdapat pada layar, gyro, promiximity, akselerometer, kompas, serta ambient light.

Selain itu, kelebihan HP Oppo Reno 10x Zoom lainnya yaitu telah dilengkapi baterai Li-Po 4065 mAh dengan Fast Battery Charging 5V/4A 20W atau bisa disebut VOOC Flash Charge. Sehingga dalam hal pengisian daya, OPPO seri ini tidak perlu diragukan lagi.

Desain Cantik

HP ini memiliki desain yang unik dan cantik dengan body yang minimalis. Lalu kamera belakangnya disusun segaris dengan logo OPPO.

Dengan tampilan yang beda yakni kamera pop-up selfie yang terbuka secara miring, membuat OPPO Reno 10X Zoom ini tetap mempunyai desain unik serta minimalis.

OPPO Reno 10x Zoom juga hadir dalam berbagai varian warna, diantaranya Extreme Night Black dan Fog Sea Green yang dapat anda jadikan sebagai pilihan.

Layar Lega dan Menarik

Kelebihan HP OPPO Reno berikutnya adalah memiliki layar dengan panel AMOLED 6,6 inci.

Layar ini hadir dengan resolusi 1080×2340 pixel 387 ppi serta adanya perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Dengan memakai kamera pop-up, OPPO seri ini tidak akan dibekali poni yang dapat mengganggu layarnya. Pada segi warna juga telah didukung adanya DCI-P3.

Dengan adanya beberapa kelebihan HP OPPO Reno 10x Zoom di atas, maka dapat membuktikan bahwa OPPO seri ini mampu bersaing dengan flagship jenis lainnya. Seperti OnePlus 7 Pro, Google Pixel 3, Galaxy S10, dan lain sebagainya. (R10/HR-Online)

Loading...