Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Daftar Jadi Balon Wakil Adang Hadari di Pilbub 2020

Ketua Presedium Kabupaten Pangandaran
Ketua Presedium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, saat mendaftarkan diri menjadi balon Wakil Bupati Pangandaran, untuk mendampingi Adang Hadari, Rabu (25/3/2020). Foto : Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua Presidium Kabupaten Pangandaran, Supratman, hari Rabu (25/3/2020), mendaftarkan diri ke sekretariat bersama ‘Pangandaran Bangkit Bersatu’.

Kedatangan Supratman untuk menjadi bakal calon (balon) Wakil Bupati Pangandaran, mendampingi Adang Hadari, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020.

Ketua Presidium Kabupaten Pangandaran datang ke sekretariat ‘Pangandaran Bangkit Bersatu’ dengan diiringi puluhan orang pendukungnya. Selain itu, dia disambut oleh para panitia penjaringan calon Wakil Bupati Pangandaran.

“Banyak rakyat yang menginginkan saya maju mendampingi H. Adang di Pilbup nanti. Mereka meminta agar saya bersanding dengan pak H. Adang,” ujarnya.

Sampai sekarang, sudah lebih dari enam orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi balon Wakil Bupati mendampingi Adang Hadari.

Nantinya, tim penjaringan akan memilih satu orang untuk disandingkan menjadi calon Wakil Bupati di Pilbup Pangandaran. (Enceng/R5/HR-Online)

Loading...