Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita CiamisKolam Pemancingan di Pamarican Ciamis Tetap Penuh di Tengah Wabah Corona

Kolam Pemancingan di Pamarican Ciamis Tetap Penuh di Tengah Wabah Corona

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Meski tengah gencar larangan melakukan aktivitas kerumunan dalam jumlah besar akibat wabah corona (Covid-19), namun sejumlah kolam pemancingan di daerah Kabupaten Ciamis, masih tetap banyak didatangi para angler mancing mania setiap harinya.

Terlebih saat hari libur seperti hari ini Minggu, terlihat puluhan para angler berjejer di pinggir kolam pemancingan.

Seperti halnya pantauan HR di lapangan, puluhan para mancing mania tetap menyalurkan hobinya, meski wabah corona sedang menjadi kasus yang menyeramkan.

Iyan, pemilik kolam pemancingan di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, mengaku, meski wabah corona saat ini tengah menjadi perbincangan dan mengancam kesehatan warga, akan tetapi para angler selalu hadir ke kolam setiap harinya.

”Tidak ada perubahan sih walau sedang heboh wabah corona. Setiap hari juga selalu ada yang datang ke kolam saya, apalagi untuk hari Minggu, pasti selalu banyak yang datang,” ujarnya kepada HR Online, Minggu (22/3/2020).

Sementara itu, salah seorang pemancing, Ahmad mengatakan, dirinya tidak merasa takut akan corona yang selama ini menjadi momok menyeramkan.

“Gak begitu takut sih. Cuma waspada dan menjaga stamina harus lebih ditingkatkan. Kemarin juga kami sengaja mancing ke Jawa tengah, dan sama di sana juga kolam pemancingan selalu penuh didatangi para angler,” terangnya. (Suherman/R5/HR-Online)

- Advertisment -