Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita PangandaranKoramil 1320 Pangandaran Sterilkan Fasilitas Umum

Koramil 1320 Pangandaran Sterilkan Fasilitas Umum

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Guna mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, jajaran Koramil 1320 Pangandaran Kodim Ciamis, terus aktif melakukan sterilisasi sebagai upaya pencegahan virus tersebut dengan menyemprotkan cairan disinsfektan di tempat-tempat umum.

Danramil 1320 Pangandaran, Mayor Inf. Ikeu Masrika, mengatakan, hari Minggu ini (29/03/2020), seluruh anggotanya dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di beberapa titik sentral yang biasa di tempati warga, salah satunya Terminal Bus.

“Selain melakukan penyemprotan, kami juga melakukan sosialisasi edukasi virus corona kepada warga yang kebetulan ada di lokasi. Hal ini kami lakukan agar warga Pangandaran setidaknya terbebas dari serangan wabah virus corona yang sedang marak akhir-akhir ini,” terangnya, kepada HR Online.

Mayor Inf. Ikeu juga berharap, dengan penyemprotan dan sosialisasi, setidaknya warga Kabupaten Pangandaran bisa faham dan mengerti akan bahaya virus corona.

Di tempat terpisah, Muspika Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, juga melakukan penyemprotan disinsfektan kepada para penumpang yang mudik dari luar daerah.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Kegiatan ini juga melibatkan tim medis, TNI dan pihak Kepolisian,” kata Sekmat Padaherang, Nandang. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -