Jaring Siswa Berbakat, Korwil Pendidikan Padaherang Pangandaran Gelar FLS2N

Jaring Siswa Berbakat, Korwil Pendidikan Padaherang Pangandaran Gelar FLS2N
Pembukaan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) se kecamatan Padaherang, Kamis (5/3/2020). Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanarakyat.com).- Dalam upaya menjaringsiswa berbakat di bidang seni, Korwil Pendidikan Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) se kecamatan Padaherang, Kamis (5/3/2020).

Korwuil Pendidikan Padaherang, Endang Mulyono mengatakan, FLS2N ini digelar setiap satu tahun sekali. FLS2N ini diikuti 43 SD se Kecamatan Padaherang. Lomba sendiri terdiri dari nyanyi solo, pantomim, gambar bercerita dan puisi.

“Diharapkan lewat FLS2N ini akan muncul bakat dan bibit unggul dari para siswa sekolah dasar di bidang seni,” ujarnya.

Juara dalam kegiatan FLS2N tingkat kecamatan Padaherang ini, nantinya akan mewakili korwil Padaherang dalam kegiatan FLS2N tingkat Kabupaten Pangandaran.

“Kita harap siswa perwakilan Padaherang bisa menjadi juara FLS2N di tingkat Kabupaten dan Provinsi nanti. Saya secara pribadi akan memberikan hadiah khusus dan istimewa bagi siswa yang berprestasi,” katanya. (Entang/R8/HR Online)