Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariLantaran Cemburu, Seorang Janda di Ciamis Ditembak Kekasihnya

Lantaran Cemburu, Seorang Janda di Ciamis Ditembak Kekasihnya

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Diduga lantaran cemburu, seorang janda berisial MH warga Dusun Panamun, RT 31/08, Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, jadi sasaran penembakan yang diduga kuat dilakukan oleh kekasihnya, Senin (09/03/2020) malam tadi.

Salah satu perangkat Desa Kawasen, Mahro kepada HR Online, Selasa (10/03/2020), membenarkan adanya insiden tersebut.

“Ya kejadiannya tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB. Semalam juga kami ke sana untuk memastikan kejadian tersebut,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut dia, saat kejadian terdengar suara letupan yang diduga dari pucuk senjata yang digunakan untuk menembak korban.

“Posisi kejadian sejatinya saya kurang begitu tahu, hanya saja semalam saya mendengar ada suara letupan keras yang diikuti jeritan , sesaat setelah itu warga pun langsung berdatangan ke sini,” katanya.

Sumber informasi HR Online di lapangan, pelaku diduga menembakkan senjata air soft gun dari jarak jauh atau dari kebun pinggir rumah korban dengan sasaran MH.

Namun penembakan tersebut tidak mengenai sasaran. Hanya saja di lokasi kejadian terlihat ada kaca jendela yang bolong diduga bekas peluru yang digunakan pelaku. 

Sementara itu, MH tidak berhasil ditemui oleh HR Online. Dari sumber informasi para tetangga. Korban saat ini tengah melaporkan kejadian kepada Polsek Banjarsari (Suherman/R7/HR-Online)

- Advertisment -