Laptop Lenovo Terbaik ini Bisa Jadi Rujukan

Laptop Lenovo Terbaik ini Bisa Jadi Rujukan

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com).- Laptop Lenovo Terbaik ini Bisa Jadi Rujukan. Laptop Lenovo merupakan salah satu merk laptop yang banyak digunakan.

Namun diantara berbagai jenis dan type laptop Lenovo, manakah laptop Lenovoyang bisa menjadi pilihan Anda?

Di bawah ini ada beberapa laptop Lenovo yang bisa Anda pilih sebagai teman berselancar di internet atau bekerja.

Laptop Lenovo Terbaik

Lenovo Ideapad 330 (151GM N400)

Laptop ini merupakan laptop Lenovo yang dibekali dengan processor intel. Meskipun begitu, harga laptop ini tidak lantas melambung, karena harga laptop Lenovo ini cukup bersahabat di kantong.

Laptop ideapad 330 ini dilengkapi dengan fitur rapid charge yang membuat pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

Spesifikasi Lenovo Ideapad 330 ini meliputi processor intel Celeron N400, storage HDD 500GB dan RAM 4 GB.

Ukuran layarnya adalah 14 inci dan memiliki bobot 2,1 kg. Untuk daya tahan baterai, laptop Lenovo ini mampu bertahan hingga 6 jam.

Baca Juga: Lenovo Ideapad C340 2-in-1 Laptop Ditenagai AMD Ryzen, Begini Spesifikasinya

Lenovo Thinkpad E470 (i5-7200U)

Laptop Lenovo terbaik ini merupakan laptop yang telah mendapatkan penghargaan pada keyboardnya. Pasalnya, keyboard Lenovo Thinkpad ini tahan terhadap tumpahan air. Sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila keyboard terkena air.

Selain itu, Lenovo thinkpad ini juga memudahkan Anda dalam aktivitas multitasking karena pengoperasiannya yang semakin mulus.

TCL

Namun, untuk mendapatkan laptop ini Anda membutuhkan budget yang cukup menguras kantong. Karena harganya yang dipatok lebih dari 10 juta.

Namun, harga yang dikeluarkan tersebut tentu sepadan dengan spesifikasi yang Anda dapatkan, seperti storage hingga HDD 1TB, daya tahan baterai lebih dari 8 jam dan bobot laptop yang tidak lebih dari 2 kg.

Baca Juga: Lenovo Thinkpad X1 Fold, Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia

Lenovo Legion Y270 (i7-7700HQ)

Termasuk dalam laptop gaming, Lenovo Legion memaksimalkan visual game yang ditampilkan. Hal ini dikarenakan, Lenovo legion memang memiliki layar yang lebih lebar yaitu 15,6 inci.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Dolby Atmos pertama di dunia yang memberikan efek sound seperti berada dalam dunia game.

Lenovo legion ini memiiki bobot 3,2 kg dengan RAM 8 GB dan memiliki penyimpanan SD 256GB.

Baca Juga: Lenovo Yoga 5G dengan Qualcomm Snapdragon 8cx

Lenovo YOGA 520 (13-7130U)

Laptop ini menawarkan fitur keamanan fingerprint, sehingga pengguna tidak perlu mengetik password saat ingin menggunakan laptop.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yaitu 8 GB, sehingga dapat dioperasikan dengan mudah dan lancar.

Layarnya juga bisa diputar 360 derajat dan dioperasikan seperti tablet. Laptop Lenovo ini memiliki banyak sekali kelebihan, sehingga dapat meng-cover kebutuhan millenial saat ini.

Laptop Lenovo ini juga dibanderol dengan harga yang beragam, sehingga dapat menjangkau berbagai kalangan.

Tidak heran jika laptop Lenovo banyak dijumpai dan digunakan. Nah, dari beberapa laptop Lenovo terbaik di atas, manakah yang ingin Anda miliki? (Deni/R4/HR-Online)

Loading...