Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisMantan Vokalis Nineball Kunjungi Wisata Murbey Ciamis, Do'akan Keselamatan di Tengah Wabah...

Mantan Vokalis Nineball Kunjungi Wisata Murbey Ciamis, Do’akan Keselamatan di Tengah Wabah Corona

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ustad Ray Shareza, mantan vokalis Nineball yang lagu-lagunya sempat menjadi hits mendatangi kawasan wisata alam Murbey, di Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Kamis (26/3/2020).

Mantan Vokalis yang sempat terkenal dengan lagunya ‘Hingga Akhir Waktu’ ini menjadi pendakwah. Kedatangannya ke Ciamis pun untuk mengisi acara pengajian bulanan di Dusun Sindangjaya, RT 05, RW 12, Desa Ciakar, Kabupaten Ciamis.

Usai mengisi tausiyah dalam pengajian bulanan, mantan vokalis Nineball ini pun mengunjungi wisata alam Murbey, bahkan ikut mempromosikan tempat wisata tersebut dalam sebuah video pendek.

Dalam video pendek berdurasi 30 detik itu, Ray, mengatakan, dirinya bersyukur mempunyai kesempatan untuk mengunjungi wisata alam Murbey.

“Bismillah, Assalamualaikum, saya Ray Shareza, saat ini saya berada di Wisata Alam Murbey di desa Ciakar, Kabupaten Ciamis. Bisa dilihat di belakang saya ini masya Alloh pemandangan yang sangat indah ciptaan Allah SWT,” kata Ray.

Dia juga mengajak siapapun yang menonton videonya untuk datang mengunjungi wisata alam Murbey untuk mentafakuri keindahan alam di tempat wisata tersebut.

“Bagi siapa saja yang melihat video ini, silakan datang ke wisata alam murbey ini untuk bertafakur dan bersyukur kepada Allah SWT atas ciptaannya ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Aris Hadiana, panitia pengajian di Desa Ciakar, mengatakan, kedatangan ustad Ray, selain mengisi pengajian juga meresmikan Masjid Al-A’rof yang baru selesai dibangun.

“Kami undang untuk pengajian sekaligus acara gunting pita meresmikan masjid Al-A’rof yang Alhamdulillah pembangunannya selesai,” kata Aris kepada HR Online, Kamis (26/3/2020).

Menurut Aris, Ustad Ray juga sempat melaksanakan istigosah bersama jemaah masjid Al-A’rof untuk mendo’akan keselamatan di tengah mewabahnya virus Corona.

“Melaksanakan istigosah juga, berdo’a bersama memohon keselamatan saat wabah virus Corona saat ini,” ucapnya.  

Dari pantauan HR Online, Ray juga menyempatkan diri untuk bersantap siang di Wisata Alam Murbey. (Edji/R7/HR-Online)

- Advertisment -