Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Pangandaran di Sungai Cicurug

Mayat Tanpa Identitas
Mayat Tanpa Identitas yang ditemukan warga di Sungai Cicurug Pangandaran. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran, digegerkan adanya temuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang mengambang di Sungai Cicurug, Senin (30/3/2020).

Wayan, salah satu warga, mengatakan, awal mula ditemukannya mayat tersebut saat dirinya tengah menjala ikan di Sungai Cicurug. Ia mengaku sempat mencium bau busuk yang begitu menyengat di sekitar lokasi kejadian.

“Awalnya saya tidak menghiraukan bau tersebut dan terus menjala seperti biasa. Setelah sampai di rumah, saya baru menceritakannya ke warga lainnya,” kata Wayan.

Setelah diceritakan, Rano, salah satu warga, langsung bersama dirinya dan warga lainnya bersama-sama menuju lokasi di mana bau busuk itu berasal. Tak disangka, di sela-sela pohon terdapat sesosok mayat yang suag mengambang.

“Mayat tanpa identitas tersebut sulit dikenali karena kondisinya yang sudah tidak utuh lagi, terutama bagian wajahnya, apalagi rambutnya juga sudah tidak ada,” kata Rano kepada HR Online.

Dari kejadian penemuan mayat ini, pihaknya pun langsung melaporkan ke Polsek Pangandaran. Sementara di lokasi kejadian, warga bersama petugas bersama-sama melakukan evakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk proses identifikasi. (Entang/R6/HR-Online)